Home / Sains & Tekno / Luncurkan Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K, Panasonic Beri Kesegaran di Setiap Hembusan
Peluncuran Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K (Foto: Istimewa)

Luncurkan Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K, Panasonic Beri Kesegaran di Setiap Hembusan

Gianyar (KitaIndonesia.Com)– Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara dan temperatur yang dapat mencapai 38°C – 45°C pada musim kemarau. Dalam kondisi tersebut, masyarakat membutuhkan sirkulasi udara yang besar untuk ruangan besar yang berkualitas, hemat energi serta mudah digunakan. Panasonic menyadari akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk terbaru ceiling fan 80 inch Magna F-EY2019-K yang mampu memberikan kesegaran alami di setiap hembusannya.

Hadir dengan tampilan mewah, elegan namun hemat energi, ditambah kemudahan pada saat proses instalasi maupun pada saat digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang sangat baik untuk konsumen. Bertempat di Kamandalu Resort, Ubud Bali pada Jumat, 14 Februari 2020, ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K resmi diluncurkan.

Seigo Saifu, Presiden Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan “Memasuki 60 tahun Panasonic Gobel di Indonesia, merupakan komitmen Panasonic untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara bagi masyarakat melalui konsep “Indoor Air Quality Solutions”. Melalui peluncuran ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K, kami berupaya agar masyarakat di Indonesia mendapatkan udara yang sehat dan segar, serta dapat menikmati dan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama Panasonic sesuai dengan prinsip perusahaan “A Better Life A Better World,” ujar Seigo Saifu.

Membawa teknologi terbaru dan kualitas terbaik, ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, dilengkapi Motion Sensor, Sensor Mode dan Yuragi Mode.

Motion Sensor

Mendeteksi setiap gerakan manusia dalam jangkauannya, sehingga sensor ini akan merespons sesuai dengan intensitas aktivitas dengan mengubah kecepatan angin. Sensor Mode Pengaturan kecepatan kipas akan dipengaruhi dengan aktivitas manusia, Cepat atau lambatnya kecepatan tergantung seberapa banyaknya gerakan terdeteksi oleh Sensor Mode. Yuragi Mode Ceiling Fan Magna F-EY2019-K dilengkapi dengan fungsi 1/f Yuragi yang memiliki pola berfluktuasi sehingga menghasilkan angin sepoi-sepoi. Dengan fungsi tersebut, kecepatan udara dapat berubah-ubah dan kekuatan angin dapat langsung dikontrol untuk memberikan kenyamanan.

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan “Dengan teknologi yang dihadirkan oleh ceiling fan Magna F-EY2019-K akan membuat konsumen Indonesia merasakan pengalaman terbaik. Konsumen Panasonic merupakan prioritas utama kami dalam membuat suatu produk. Dengan teknologi yang dimiliki Ceiling fan Magna F-EY2019-K dipercaya tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi interior cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum” tutup Rawenda. (KI6)

Check Also

Pentingnya Menjaga Rekam Jejak Digital Positif

Mataram (KitaIndonesia.Com)– Hampir seluruh aspek kehidupan manusia saat ini terpengaruh oleh teknologi digital. Majunya teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *