Home / Ekonomi / LPD Desa Adat Tunjuk GO DIGITAL

LPD Desa Adat Tunjuk GO DIGITAL

Tabanan (KitaIndonesia.Com) –  Lebih dari seperempat abad LPD Desa Adat Tunjuk mengabdi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program keuangan yang memberikan kemudahaan permodalan dengan bunga ringan dan proses yang mudah.

31 Tahun LPD Desa Adat Tunjuk tidak menjadikan LPD Desa Adat Tunjuk berbangga hati, bahkan, semakin bertambah umur semakin memotivasi untuk terus berinovasi.

Sebagai rangkaian HUT LPD Ke-31 Desa Adat Tunjuk, malam ini (Minggu, 25/08/2019) digelar acara Hiburan Rakyat yang acaranya diisi oleh sanggar dan kelompok seni lokal.

Dalam kesempatan pidato pembukaan oleh Ketua LPD Desa Adat Tunjuk “I Wayan Wintanaya”, diluncurkan pula Program “LPD Tunjuk GO DIGITAL”. Program ini merupakan bukti keseriusan Pengelola LPD Desa Adat Tunjuk dalam memajukan LPD.

Dalam program LPD Tunjuk GO DIGITAL ada 2 Sistem baru yang dijalankan, yaitu:

m-PISE LPD Mobile
Transaksi keuangan digital melalui Aplikasi pada Smartphone Android.

Internet Banking
Transfer dan Terima uang secara online tanpa antri dan tanpa repot.

Wintanaya berharap, dengan aplikasi digital ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi melalui LPD dan juga diharapkan akan meningkatkan minat masyarakat Desa Adat Tunjuk untuk terus menggunakan Layanan dari LPD Desa Adat Tunjuk.

Kemeriahan acara terus berlanjut dengan Pemotongan Kue dan Tumpeng Ulang Tahun serta penyerahan bingkisan kepada Mantan Bandesa Adat Desa Adat Tunjuk dan dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Utama Gerak Jalan Santai yang digelar pagi harinya.

Check Also

Dua WNA Ajukan Permohonan Menjadi WNI

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Dua (2) Warga Negara Asing (WNA) mengajukan permohonan untuk menjadi Warga Negara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *