Home / Nusantara / Loccal Collection Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Labuan Bajo
Owner Loccal Collection Hotel Labuan Bajo, Dr Ngadiman, foto bersama anak-anak panti asuhan Missionary of The Poor Labuan Bajo. (kitaindonesia.com/ san edison)

Loccal Collection Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Loccal Collection Hotel Labuan Bajo menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan di daerah pariwisata super premium itu, Senin 22 November 2021.

Adalah anak-anak panti dari Missionary of The Poor (MOP) Labuan Bajo, biara yang khusus melayani anak-anak dengan kemampuan khusus (difabel), yang pada kesempatan tersebut mendapatkan uluran kasih dari Loccal Collection Hotel Labuan Bajo.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh owner Loccal Collection Labuan Bajo Dr Ngadiman kepada perwakilan Bruder Missionary of The Poor (MOP), disaksikan oleh belasan anak-anak berkebutuhan khusus yang dihadirkan langsung ke Loccal Collection Hotel Labuan Bajo.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa kursi roda, pakaian seragam, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan anak-anak panti lainnya.

Owner Loccal Collection Hotel Labuan Bajo, Dr Ngadiman. (kitaindonesia.com/ san edison)

“Kami coba bantu semampu kami. Kita hadir (di Labuan Bajo), agar berguna bagi banyak orang di daerah ini. Jadi kita tidak hanya mengambil dari sini, tapi juga berbagi,” kata Ngadiman.

Ia pun secara khusus mengapresiasi Missionary of The Poor Labuan Bajo, yang dengan tekun dan penuh kesabaran, menangani anak-anak panti yang berkebutuhan khusus ini.

“Kami sangat senang bisa berbagi dengan anak-anak dari Missionary of The Poor Labuan Bajo,” tutur Ngadiman, yang didampingi Lesya, GM Loccal Collection Hotel Labuan Bajo.

Menurut dia, pihaknya berkomitmen untuk terus berbagi dengan masyarakat lokal, termasuk anak-anak. Bahkan Loccal Collection Hotel Labuan Bajo siap membiayai pendidikan khusus untuk anak-anak dengan kategori sangat pintar.

“Siapapun yang mau sekolah, yang pintar sekali, kita sekolahkan. Siapapun dari NTT, apalagi Labuan Bajo, masukkan CV dan nilai ke kami. Akan kami biayai,” tandas Diman, sapaan akrab Ngadiman.

Bahkan beberapa waktu lalu, pihaknya menggelar acara khusus bagi para atlet NTT peraih PON Papua. Ini sebagai bentuk apresiasi Loccal Collection Hotel Labuan Bajo, untuk anak-anak NTT yang berprestasi.

“Untuk UMKM, juga kita perhatikan. Kita sediakan galeri khusus di sini. Mereka titip jual, tidak membayar sewa,” urai Ngadiman, yang juga Ketua Umum Asparnas (Asosiasi Pariwisata Nasional) ini.

Tidak hanya untuk masyarakat, untuk karyawan terbaik juga diapresiasi oleh Loccal Collection Hotel Labuan Bajo.

“Karyawan terbaik, yang tidak pernah dapat SP, kita kirim ke Yerusalem yang Katolik dan ke Mekkah yang Muslim, untuk ziarah. Kita sisihkan dari uang yang ada. Kita kasih penghargaan,” kata Ngadiman.

Owner Local Collection Hotel Labuan Bajo, Dr Ngadiman, foto bersama anak-anak panti asuhan Missionary of The Poor Labuan Bajo. (kitaindonesia.com/ san edison)

Sementara itu Bruder Rikar, perwakilan Missionary of The Poor Labuan Bajo, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Loccal Collection Hotel Labuan untuk anak-anak panti yang diasuh lembaga misi ini.

“Terima kasih memilih kami untuk berbagi. Mudah-mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi akan berkesinambungan,” tutur Bruder Rikar.

Acara tersebut ditutup dengan makan siang bersama dan foto di lantai 6 Loccal Collection Hotel Labuan Bajo, yang merupakan salah satu spot foto terbaik di ujung barat Pulau Flores itu. (KI-01)

Check Also

Gubernur Bali: Peran Media Penting dalam Sosialisasikan Program Pemerintah

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Gubernur Bali Wayan Koster mengakui pentingnya kehadiran media, baik cetak maupun elektronik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *