Home / Olahraga / Liverpool Ingin Tambah Derita Chelsea di Piala Super Eropa
Manager Liverpool, Juergen Klopp (Foto/Instagram @liverpoolfc)
during the UEFA Champions League Group C match between Liverpool and SSC Napoli at Anfield on December 11, 2018 in Liverpool, United Kingdom.

Liverpool Ingin Tambah Derita Chelsea di Piala Super Eropa

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hasil buruk diraih Chelsea di laga perdana Premier League musim 2019/20. Ditangani manajer anyar, Frank Lampard, The Blues takluk 0-4 dari Manchester United di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

Luka belum pulih, lawan tangguh sudah menunggu Chelsea. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Piala Super Eropa yang berlangsung di Vodafone Arena, Istanbul, Kamis dini hari WIB, 15 Agustus 2019.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mau main-main di Piala Super Eropa. Dia bertekad kembali mempersembahkan trofi untuk The Reds, usai menjuarai Liga Champions musim lalu.

“Piala Super Eropa bukanlah ajang yang suka saya tonton di masa lalu. Sebab, saya lebih sering kalah di final (Liga Champions dan Liga Europa),” kata Klopp dilansir¬†Sportsmole.

“Piala Super adalah bukti terakhir. Jika Anda tidak tampil di laga ini, berarti Anda tidak memenangkan final. Ini hal yang sangat berbeda tahun ini, jadi kami menantikannya. Ini duel yang besar,” lanjut manajer asal Jerman ini.

Liverpool membuka Premier League musim ini dengan kemenangan telak 4-1 atas Norwich City. Klopp berharap bisa melanjutkan tren positif saat bersua Chelsea.

“Ini final. Tapi, ada perbedaan besar antara final Liga Champions dengan pertandingan ini. Sebab, ini adalah musim baru dengan lawan yang berbeda,” ucapnya.

Check Also

Dari Maribaya, Togar Situmorang Meramal Belanda Akan Rajai EURO 2020

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Setelah tertunda hampir setahun, pagelaran sepakbola akbar tanah Eropa akhirnya digelar. Bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *