Home / Politik / Lima Bakal Calon Kepala Daerah Hadiri Puncak HUT Partai Golkar
Lima bakal calon kepala daerah saat pose bersama Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Lima Bakal Calon Kepala Daerah Hadiri Puncak HUT Partai Golkar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – DPD Partai Golkar Provinsi Bali menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar, di Wantilan Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, di Denpasar, Minggu (15/12/2019). Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten/ Kota se-Bali, anggota Fraksi Golkar DPRD Bali dan DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali serta ratusan kader, simpatisan dan masyarakat umum.

Di antara ratusan warga yang hadir, tampak juga lima tokoh yang digadang – gadang akan tampil sebagai calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Mereka hadir untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pada puncak peringatan HUT Partai Golkar.

Kelima tokoh dimaksud masing-masing adalah Made Subrata (Bangli), Wayan Artha Dipa (Karangasem), Nengah Tamba (Jembrana), Anak Agung Ngurah Manik Danendra (Denpasar) serta Anak Agung Ngurah Panji Astika (Tabanan).

Made Subrata menerima nasi tumpeng dari Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Made Subrata merupakan adik dari Bupati Bangli Made Gianyar, yang sudah resmi menjadi kader Partai Golkar. Made Subrata sudah melamar ke Partai Golkar untuk menjadi calon bupati pada Pilkada Bangli 2020.

Wayan Artha Dipa menerima nasi tumpeng dari Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Selanjutnya Wayan Artha Dipa yang tak lain adalah Wakil Bupati Karangasem, beberapa waktu lalu juga telah resmi gabung dengan Partai Golkar. Sebelumnya, Artha Dipa merupakan Dewan Penasehat DPW Partai NasDem Provinsi Bali. Artha Dipa gadang – gadang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada Karangasem 2020 mendatang.

Nengah Tamba menerima nasi tumpeng dari Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Adapun Nengah Tamba, merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali sekaligus mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali. Nengah Tamba bahkan sudah mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Jembrana 2020.

Anak Agung Ngurah Manik Danendra bersama Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Sementara Anak Agung Ngurah Manik Danendra, tak lain adalah tokoh Puri Tegal Denpasar. Notaris yang populer dengan akronim AMD ini sejak beberapa bulan terakhir mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wali kota pada Pilkada Kota Denpasar 2020. Ia juga berharap bisa diusung oleh Partai Golkar dan koalisi, untuk menantang petahana yang bakal diusung PDIP.

Anak Agung Ngurah Panji Astika menerima nasi tumpeng dari Sumarjaya Linggih. (kitaindonesia.com/san edison)

Sedangkan Anak Agung Ngurah Panji Astika, juga menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Tabanan 2020 mendatang. Tokoh Puri Anom Tabanan ini siap mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme di internal Partai Golkar.

Kelima bakal calon kepala daerah saat menghadiri acara puncak peringatan HUT Partai Golkar. (kitaindonesia.com/san edison)

Yang menarik, dalam acara puncak peringatan HUT Partai Golkar ini, kelima tokoh tersebut mendapat perlakuan istimewa. Sebab, kelimanya mendapatkan tumpeng perayaan ulang tahun yang diberikan langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih.

Tak hanya itu, dalam acara megibung bersama yang menutup seluruh rangkaian acara, kelimanya juga diajak megibung bersama. Mereka tampak menikmati seluruh rangkaian acara bersama para pengurus dan kader Partai Golkar. (KI4)

Check Also

Julie Laiskodat Apresiasi Kehadiran Politician Academy di NTT

LABUAN BAJO TERKINI – Anggota Fraksi NasDem DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, mengapresiasi kehadiran Lembaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *