Liga 1 BRI: Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSS Sleman Jalani Laga Final, Bertahan atau Degradasi ke Liga 2

KitaIndonesia.Com – Hingga pekan ke-33 BRI Liga 1, tiga tim masih berebut satu slot terakhir di posisi aman Klasemen Liga 1 BRI 2021-2022.

Sebelumnya Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah memastikan diri degradasi ke Liga 2 musim depan setelah menempati dua posisi paling buncit di Klasemen Liga 1 BRI.

Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSS Sleman hari ini akan bertarung habis-habisan memperebutkan satu tempat di zona aman.

Persipura Jayapura hingga pekan ke-33 BRI Liga 1 menempati urutan 16 Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 33 poin. Barito Putera tepat satu tingkat di atas Persipura Jayapura dengan perolehan 35 poin.

Sementara PSS Sleman menempati urutan 14 di Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 36 poin.

Selisih poin yang sangat rapat diantara ketiga tim ini, memungkinkan mereka sama-sama memiliki peluang besar mengunci zona aman di Klasemen Liga 1 BRI.

Satu kesalahan kecil dibuat otomatis akan membuat salah satu dari ketiga ini mengikuti jejak Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan degradasi ke Liga 2.

Persipura Jayapura hari akan bermain melawan Persita.

Persita sudah berada di posisi aman. Saat ini Persita duduk di peringkat 12 Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 39 poin dari 33 laga dimainkan.

Barito Putera akan bertanding menghadapi Persib Bandung. Maung Bandung saat ini sudah dalam posisi aman mengunci urutan dua Klasemen Liga 1 BRI dengan 68 poin.

Persib Bandung sudah pasti mengunci satu Tiket Piala AFC musim 2023. Posisi Persib Bandung tidak akan terkejar Bhayangkara FC yang sudah memainkan laga ke-34.

Sementara itu, PSS Sleman akan bertanding melawan Persija Jakarta. Macan Kemayoran saat ini duduk di peringkat delapan Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 45 poin.

Persija Jakarta hanya berjarak satu poin dari PSIS di Klasemen Liga 1 BRI. Persija Jakarta berpeluang besar besar menggusur PSIS, sebab skuad Laskar Mahesa Jenar sudah memainkan laga ke-34.

Jadwal laga ketiga tim ini akan digelar berbarengan pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022, kick off pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming BRI Liga 1 dan Prediksi Pertandingan untuk ketiga laga ini akan diuraikan dalam artikel selanjutnya. ***

 

Check Also

PSS Sleman Selamat Dari Jerat Degradasi Usai Taklukan Persija Jakarta, Kamis 31 Maret 2022 (Instagram @liga1match)

Liga 1 BRI: PSS Sleman Selamat Dari Jerat Degradasi Usai Taklukan Persija Jakarta

KitaIndonesia.Com – PSS Sleman akhirnya lolos dari jerat degradasi usai memperoleh kemenangan penting atas lawannya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *