Home / Politik / Lebih dari 7.000 Kader Hadiri Kongres II Partai NasDem di Jakarta
Suasana JIExpo Jakarta jelang pembukaan Kongres II Partai NasDem. (kitaindonesia.com/san edison)

Lebih dari 7.000 Kader Hadiri Kongres II Partai NasDem di Jakarta

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Sebanyak lebih dari 7.000 kader Partai NasDem dari 34 provinsi di Indonesia, memenuhi Jakarta International Expo (JIExpo) Convention Center, Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam. Mereka menghadiri Kongres II Partai NasDem, yang berlangsung hingga tanggal 11 November mendatang.

Selain kader dan pengurus partai dari seluruh Indonesia, Kongres II Partai NasDem juga dihadiri kader dari tujuh (7) organisasi sayap partai besutan Surya Paloh itu. Hadir pula anggota Fraksi Partai NasDem, baik di DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia.

Sesuai agenda, Kongres II Partai NasDem akan membahas program strategis partai lima tahun ke depan. Kongres juga mengagendakan pemilihan serta penetapan Ketua Umum Partai NasDem masa jabatan 2019-2024.

Kongres II Partai NasDem turut dimeriahkan dengan kehadiran Pasar Restorasi, yang dibuat di sekitar arena Kongres. Pasar Restorasi memamerkan berbagai produk UMKM dari seluruh daerah di Indonesia.

Dari puluhan stan yang disediakan, tiga stan di antaranya memamerkan produk khas dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Ketiganya adalah stan Kuliner Dekranasda Provinsi NTT, stan Tenun Dekranasda Provinsi NTT, serta stan Morteza Se’i Sapi Asap.

Hasil produksi dari daerah lainnya juga turut dipamerkan dalam Pasar Resortorasi kali ini. Di antaranya Pempek Cek Molek X History Coffee, Bakoel Pecel Blitar, Makanan Khas Lampung, Bakso WB Fatmawati, dan lainnya. (KI4)

Check Also

Jaga Situasi Kamtibmas, 5 Calon Perbekel Desa Bungbungan Klungkung Lakukan Deklarasi Damai

Klungkung (KitaIndonesia.Com) – Deklarasi damai dilakukan 5 calon Kepala Desa Bungbungan yang akan mengikuti Pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *