Home / Nusantara / Law Firm Togar Situmorang Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri

Law Firm Togar Situmorang Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri

KitaIndonesia.Com – Hari Raya Idulfitri merupakan salah satu momen penting untuk mempererat tali silaturrahim dan memperkuat hubungan persaudaraan bagi sesama Muslim dan sesama anak bangsa.

“Kami dari Law Firm Togar Situmorang mengucapkan Selamat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Advokat Dr Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA, di Denpasar, Senin 2 Mei 2022.

Menurut advokat yang baru saja meraih gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Udayana ini, Idulfitri memiliki arti penting bagi umat Islam.

“Sebab pada hari tersebut, umat Muslim merayakan selesainya puasa Ramadan selama satu bulan penuh dan kembali ke Fitri artinya bersih. Di Indonesia, makna Idulfitri diserap dan diselaraskan bersama budaya yang ada,” ucapnya.

Perayaan Idulfitri tahun ini, demikian Togar Situmorang, akan menjadi momentum yang sangat membahagiakan. Sebab setalelah beberapa tahun tidak bisa melaksanakan mudik karena pandemi Covid-19, tahun ini umat Muslim bisa melaksanakan tradisi ini.

“Tetapi jangan sampai membuat kita lengah terhadap Covid-19. Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai adanya lonjakan kasus Covid-19 terjadi kembali,” kata Togar Situmorang.

Dengan adanya pandemi Covid-19, imbuhnya, harus menjadikan pribadi Muslim lebih teguh imannya dan seluruh umat beragama juga menjalani hidup sesuai nilai dan etika sosial yang diajarkan agama.

“Saling menolong, gotong royong, silaturahmi dalam arti mengenal lebih dekat kesulitan saudara-saudara kita, serta saling menguatkan dan memberi dukungan. Inilah momentum untuk menghadirkan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tegas Togar Situmorang.

Pada kesempatan berbahagia ini, mewakili Law Firm Togar Situmorang, PBH Panglima Hukum dan PT Bali Global Service, Togar Situmorang kembali mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.

“Minal Aidzin Wal Faizin 1 Syawal 1143 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkas pengacara yang memiliki kantor di Jalan Raya Gumecik Gg Melati Nomor 8, By Pass Prof IB Mantra, Ketewel; Jalan Teuku Umar Barat Nomor 10, Krobokan; Jalan Pejaten Raya Nomor 78, RT6/5 Pejaten Barat, Pasar Minggu; serta Jalan Terusan Jakarta Nomor 181 Ruko Harmoni Kav 18, Antipani, Bandung ini. (KI-01)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *