Home / Hukum / Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta Berbagi Makanan di Ulang Tahun Pertama
Advokat Togar Situmorang, SH, CMed, MH, MAP, CLA bersama tim Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta. (istimewa)

Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta Berbagi Makanan di Ulang Tahun Pertama

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Law Firm Togar Situmorang tercatat sebagai salah satu Firma Hukum yang berkembang pesat. Firma Hukum ini didirikan oleh advokat Togar Situmorang, SH, CMed, MH, MAP, CLA, pada tanggal 18 Agustus 2016.

Law Firm Togar Situmorang memiliki kantor pusat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A, Renon, Denpasar Selatan. Adapun kantor cabangnya tersebar di Denpasar Timur, Jakarta, Cirebon, Kalimantan Barat dan Bandung.

Khusus Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta yang beralamat di Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 Jakarta, genap berusia 1 tahun pada Sabtu, 3 April 2021. Merayakan ulang tahun perdana ini, tim Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta menggelar acara doa dan makan bersama secara sederhana.

“Kita bersyukur karena sampai saat ini selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam hal pendampingi serta membela hak – hak klien Law Firm Togar Situmorang,” kata advokat Darius Situmorang, SH, kepala Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta.

Meski sederhana, namun acara ini tetap spesial karena dihadiri langsung oleh Togar Situmorang. Bahkan Togar Situmorang bersama tim Cabang Jakarta juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat marginal di sekitar lokasi kantor.

“Dengan ketulusan dan keceriaan, kami membagikan kepada 200 warga sekitar kantor kami,” papar Darius Situmorang. 

Tim Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta saat membagikan makanan kepada warga. (istimewa)

Pada kesempatan yang sama, Togar Situmorang mengaku sangat bahagia dengan perayaan kali ini. Meski dibuat sederhana, kata dia, namun perayaan ini tidak mengurangi arti maupun makna ulang tahun perdana Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta. 

“Semoga ke depan kantor kami ini dapat dijadikan acuan dan dasar bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pelayanan jasa hukum, baik itu perorangan maupun badan hukum. Layanan jasa hukum (Law Firm) kami sangat bisa dipercaya serta kredibel, profesional dan bertanggungjawab,” tutur Togar Situmorang.

Mari menyelesaikan permasalahan hukum Anda bersama Law Firm Togar Situmorang Law Firm. Kepercayaan dan kepuasan Anda sebagai mitra dan klien adalah yang paling utama buat kami. Law Firm Togar Situmorang, Siap Melayani Bukan Dilayani,” imbuh CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang ini.

Ia pun memperkenalkan tim Law Firm Togar Situmorang yang dipimpin Darius Situmorang, SH, sebagai kepala cabang. Untuk Tim Advokat ada nama Romi, SH (Advokat), Aloysius Carol Gultom, SH (Advokat), Dian Pirdot (Para Legal), Majin Harianto Sinaga, SH (Para Legal), serta Eprina Mawati Boru Siboru, SH, MH (Advokat). Ada juga llham Achmad Yani, staf bidang publikasi dan admin website atau entry data proccessing (EDP).

Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta yang menangani kegiatan bisnis seperti kekayaan intelektual – HaKi, perdagangan internasional, investasi, kepailitan, asuransi dan perbankan.

Untuk hukum pidana, Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta bisa mengatasi kasus khusus Tipikor, narkotika, terorisme, korporasi, pelanggaran HAM (HakAsasiManusia), illegal logging, perdagangan manusia dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Untuk kasus umum, Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta melayani kasus penipuan, penggelapan, pemalsuan, pencurian, pemerasan, penganiayaan, pengancaman dan pencemaran nama baik.

Terkait hukum agraria, secara umum Law Firm Togar Situmorang menangani kasus-kasus seperti hak-hak atas tanah, bangunan dan properti lainnya, transaksi sehubungan properti, serta hipotik leasing.

“Jadi kantor kami juga bisa memberikan nasehat dan bantuan hukum mengenai hukum pidana, hukum perbankan. Kami juga memberikan layanan pendapat dan bantuan hukum mengenai hukum perbankan dan peraturan seputar lembaga keuangan pada umumnya,” urainya.

“Law Firm Togar Situmorang juga bisa memberikan nasihat hukum mengenai perjanjian kredit, impor kredit, transaksi aset, leasing, hingga perbankan dan keuangan dalam transaksi internasional,” pungkas Togar Situmorang. (KI-33)

Check Also

Janda Jadi Tersangka Perebutan Lahan, Togar Situmorang: Ada Dugaan Praktik Nominee

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kasus dugaan tindak pidana penganiyaan terjadi di sebuah lokasi proyek bangunan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *