Home / Nusantara / Lagi, Gerindra Karangasem Gelontor Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem I Nyoman Suyasa memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. (istimewa)

Lagi, Gerindra Karangasem Gelontor Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Karangasem (KitaIndonesia.Com) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem kembali menunjukkan kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 di Bumi Lahar itu. Bahkan Minggu (26/4/2020), pengurus Partai Gerindra Karangasem menggelontor bantuan berupa sembako di dua desa sekaligus.

“Kita menyerahkan bantuan berupa 350 paket sembako di dua desa, masing-masing Desa Ababi dan Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem I Nyoman Suyasa, ST, usai kegiatan tersebut.

Menurut dia, dalam kegiatan sosial kali ini, bantuan sembako lebih banyak diserahkan kepada warga terdampak Covid-19, khususnya para lanjut usia (lansia) dan masyarakat kurang mampu.

“Masyarakat kurang mampu dan para lansia tentu sangat merasakan dampak pandemi Covid-19 saat ini. Jadi, kami mencoba hadir untuk memberikan perhatian kepada mereka,” kata Suyasa, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali ini.

Ia berharap, semakin banyak pihak yang peduli dengan warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Apalagi, tidak sedikit warga yang tidak berpenghasilan, seperti para lansia, yang merasakan pahitnya situasi saat ini.

“Kami sendiri akan terus bergerak, membantu warga yang benar-benar menghadapi kesulitan ekonomi di tengah pandemi corona ini,” ujar Suyasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem. Hadir pula Perbekel, para Kadus dan Jro Bendesa setempat.

Sebelumnya, Sabtu (25/4/2020), DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan berupa sembako yang berisi beras, minyak dan telur, kepada para lansia di Dusun Tihingan, Desa Bebandem, Karangasem.

Sementara Kamis (16/4/2020) sore, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) Covid-19 kepada para tenaga medis yang bertugas di RSUD Karangasem. Bantuan tersebut diterima oleh Arsiawan Adi, selaku ketua Posko Penerimaan Bantuan Covid-19 untuk RSUD Karangasem. (KI4)

Check Also

Sebanyak 6.619 Jiwa Terdampak Banjir di Pekalongan

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Hujan dengan intensitas tinggi terjadi di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *