Home / Ekonomi / Kolabirasi Accor dan DNetwork Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Warga Berkebutuhan Khusus di Bali

Kolabirasi Accor dan DNetwork Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Warga Berkebutuhan Khusus di Bali

Badung (KitaIndonesia.Com) – Accor, grup perhotelan terkemuka di Indonesia dengan jaringan lebih dari 125 hotel bekerjsama dengan DNetwork, sebuah organisasi non-profit yang berbasis di Bali dengan menyediakan lapangan kerja bagi para penyandang disabilitas di Bali.

“Kami sangat bangga bekerjasama dengan DNetwork dalam kolaborasi penting ini, yang mendukung upaya kami untuk memberikan kembali kepada komunitas dan membuat perbedaan dalam kehidupan para individu dengan kebutuhan khusus,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia.

“Melalui program ini, kami melanjutkan untuk mendukung kesempatan kerja di hotel-hotel kami dan membantu memelihara semangat Keberagaman dan Inklusi di semua properti kami,” sambungnya saat menyaksikan penandatanganan MoU oleh Hani Fauzia Ramadhani (DNetwork Project Manager) dan Sylvain Pasdeloup (Area General Manager Accor Hotels Bali Lombok), Kamis (21/11/2019).

Hani Fauzia Ramadhani, Project Manager DNetwork mengatakan, kerjasama ini memungkinkan pihaknya untuk memberdayakan individu dengan kebutuhan khusus dan membantu mereka memasuki industri perhotelan.

“Kami senang bahwa Accor, sebagai mitra industri kami, mendukung menciptakan ekosistem dan lingkungan kerja yang inklusif bagi mereka,” jelasnya dalam penandatanganan yang juga disaksikan oleh Patricia Ghamami (General Manager Amarterra Villas Nusa Dua) dan Faris Setiabudi (Director of Talent and Culture Accor Indonesia).

Dikatakan, berkat inisiatif ini, hotel-hotel Accor akan menyediakan kesempatan dalam bentuk program pre-training dan program hospitality, serta lapangan kerja, dengan bantuan dari DNetwork untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi para penerima dukungan.

“Kolaborasi ini, yang peluncurannya diadakan di Amarterra Villas Bali Nusa Dua-MGallery, memungkinkan semua hotel Accor membangun tenaga kerja inklusif yang berkembang dengan beragam kemampuan,” paparnya. (KI6)

Check Also

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Edy Priyono, 1 April 2022 /Dok. ksp.go.id

Kenaikan PPN Hingga 11 Persen Disebut Untuk Kurangi Ketimpangan Ekonomi

KitaIndonesia.Com – Mulai 1 April 2022, pemerintah menaikkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari 10% menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *