Home / Politik / Ketua NasDem Bali: Dalam Kamus Saya Tak Ada Kata Kalah!
Julie Sutrisno Laiskodat. (istimewa)

Ketua NasDem Bali: Dalam Kamus Saya Tak Ada Kata Kalah!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat menegaskan bahwa pihaknya siap memenangkan pertarungan pada Pilkada Serentak 2020 di enam kabupaten dan kota di Bali.

Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI mengaku telah menginstruksikan seluruh jajaran partai di Pulau Dewata itu, agar merapatkan barisan. Menang adalah keharusan.

“Dalam kamus saya, tidak ada kata-kata kalah. Hanya ada kata menang. Saya perintahkan NasDem konsentrasi, tancap gas penuh, menangkan paslon yang kita usung dan dukung. Kami tidak muluk-muluk, tapi fight betul,” ujar Julie Laiskodat, saat media gathering di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, di Denpasar, Selasa (25/8/2020).

Agar pasangan calon yang diusung bisa menang, ia tidak mau kader NasDem di Bali sekadar gembar-gembor mengkampanyekan pasangan calon yang diusung maupun didukung. Kader, menurut Julie Laiskodat, harus berjuang dengan aksi dan kerja nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Tidak bisa cuap-cuap doang. Kader NasDem harus berbuat, berbuat, dan berbuat. Jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan paslon kita,” tegasnya.

“Kita berhadapan dengan gajah besar. Tapi jangan khawatir, yang punya wilayah masing-masing pemimpin kabupaten dan kota. Jadi kuasa ini harus kita rebut untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuh anggota Komisi IV DPR RI ini.

Turut hadir dalam media gathering tersebut Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Nyoman Winatha dan Bendahara Maria Carolina Latumahina, Ketua Bidang Pariwisata DPP Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa, serta Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik. (KI-01)

Check Also

Baliho Puan Mejeng di Berbagai Daerah, Pengamat: Untuk Persiapan Pilpres 2024

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah ditengarai sebagai persiapan menghadapi pemilihan presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *