Home / Pemerintahan / Ketua DPC PDIP Bangli Minta Polisi Tindak Tegas Penyebar Info Hoaks Soal Corona

Ketua DPC PDIP Bangli Minta Polisi Tindak Tegas Penyebar Info Hoaks Soal Corona

Bangli (KitaIndonesia.Com) – Virus corona atau Covid-19 yang telah merambah ke berbagai belahan dunia termasuk Indonesia bahkan Bali dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan menyebar informasi tidak benar alias hoaks di media sosial.

Kondisi ini tak ayal membuat masyarakat resah. Aparat kepolisian sendiri telah mengamankan beberapa oknum masyarakat yang telah menyebar informasi hoaks soal virus corona.

Terkait hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha, SE., mendukung aparat kepolisian khususnya Polres Bangli dengan menyatakan siap mengacounter informasi bohong tersebut.

“Saya telah mendapatkan intsruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri, di mana seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan diwajibkan untuk lebih fokus dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam menangani wabah penyakit corona yang saat ini sedang melanda di tanah air,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Di satu sisi, bakal calon Bupati Bangli ini juga mendukung Polres Bangli dalam mewujudkan Pilkada Bangli Tahun 2020 yang aman, damai, lancar dan kondusif.

“Tentunya sebagai masyarakat Kabupaten Bangli, saya siap mendukung program-program Polres Bangli dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” sebutnya.

Tak hanya politikus, di tempat terpisah, Ketua Koperasi Jasa Bali Age Lestari juga menyatakan akan selalu bersinergitas dengan pihak aparat kemanan khususnya Polres Bangli untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Demikian juga salah satu pelaku ekonomi yang juga pengelola serta pengawas sebuah SPBU di Kota Bangli I Ketut Alit Mahardika.

Mahardhika bersama karyawannya lantas mengapresiasi Polres Bangli dalam upaya menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Bangli.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak Polres Bangli dalam upaya tetap menjaga Harkamtibmas khususnya dengan mengatur regulasi/kelancaran distribusi BBM kepada konsumen di tengah kondisi mewabahnya Covid-19 saat ini,” ucapnya. (KI5)

Check Also

Mengurai Masalah Sampah, Pemkot Denpasar Jajaki Kerja Sama dengan Indonesia Power

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Penanganan masalah sampah menjadi salah satu prioritas utama pemerintah Kota Denpasar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *