Home / Politik / Kembali Masuk Jajaran DPP Golkar, Demer Mengaku Tak Kesulitan Atur Waktu
Gde Sumarjaya Linggih. (istimewa)

Kembali Masuk Jajaran DPP Golkar, Demer Mengaku Tak Kesulitan Atur Waktu

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Partai Golkar resmi mengumumkan susunan pengurus masa bakti 2019-2024. Di antara nama-nama tersebut, satu di antaranya adalah I Gde Sumarjaya Linggih alias Demer.

Politikus asal Bali ini dipercaya sebagai salah satu ketua DPP Partai Golkar. Ini untuk kesekian kalinya Demer masuk jajaran DPP Partai Golkar.

Dengan jabatan tersebut, maka Demer kini menempati tiga jabatan penting. Dua lainnya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali serta Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.

Demer mengaku tidak kesulitan mengatur waktu untuk menjalankan tiga tugas penting ini. Apalagi ini bukan kali pertama ini menjalankan tugas seperti ini.

“Gak sulit (mengatur waktu). Kita sama dengan menteri yang menjabat jadi pengurus partai,” kata Demer, saat dikonfirmasi wartawan melalui saluran telepon di Denpasar, Kamis (15/1/2020).

Meski begitu, Demer tak menampik jika mengemban tugas sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali serta Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, akan banyak menyita waktu. Namun, ia siap memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk menjalankan tugasnya sebagai pejabat partai, baik di pusat maupun daerah.

BACA JUGA:   Banyak Pekerja Pariwisata Terancam PHK, Parta: Bank Harus Kurangi Tekanan!

“Jelas akan berkurang waktu di weekend untuk keluarga. Tetapi kebetulan saya sendiri sudah gak ada istri (istri Demer meninggal akhir 2019 lalu, red). Anak – anak juga sudah pada besar. Jadi tidak masalah menghabiskan waktu untuk mengurus partai di akhir pekan,” ujar Demer.

Diketahui, DPP Partai Golkar masa bakti 2019-2024 telah diumumkan. Dalam komposisi pengurus yang baru, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi 11 Wakil Ketua Umum, termasuk di antaranya adalah Azis Syamsuddin, Agus Gumiwang Kartasasmita, Rizal Malarangeng, Melchias Markus Mekeng, Nurul Arifin, Nurdin Halid hingga Bambang Soesatyo.

Selanjutnya, ada 40 nama yang duduk sebagai Ketua DPP Partai Golkar, dengan bidangnya masing-masing, termasuk Demer. Sekjend DPP Partai Golkar tetap dipercayakan kepada Lodewijk F Paulus, didampingi 35 Wakil Sekjend. Adapun Bendahara Umum dipercayakan kepada Dito Ganinduto, didampingi 18 Wakil Bendahara Umum.

Selanjutnya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar dipercayakan kepada Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Penasehat Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, serta Ketua Dewan Etik Mohamad Hatta. (KI4)

Check Also

Banuartha: Demer Patahkan Tudingan Ambisius, Sugawa Pantas Jadi Nakhoda

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Bali, 24 Februari 2020, memang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *