Home / Nusantara / Keluarga Asal Korsel Serahkan Bantuan 1 Ton Beras Bagi Warga yang Membutuhkan
Wakil Wali Kota Depasar IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat menerima bantuan berupa beras sebanyak 1000 kg secara simbolis dari pasangan suami istri dan anaknya dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar. (humas pemkot denpasar)

Keluarga Asal Korsel Serahkan Bantuan 1 Ton Beras Bagi Warga yang Membutuhkan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pasangan suami – istri asal Korea Selatan (Korsel) yang tinggal di Kota Denpasar, menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sebanyak 1 ton beras tersebut diserahkan melalui Pemkot Denpasar.

Bantuan diterima oleh Wakil Wali Kota Depasar IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, di lobi depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar, Senin (21/9/2020). Hadir pula Kadis Pariwisata Kota Denpasar MA Dezire Mulyani, Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Selatan Wayan Buda, dan Lurah Sanur IB Raka Jisnu.

Adapun keluarga asal Korsel yang menyerahkan bantuan adalah Mr Suchang Oh dan istrinya Hyunjong Sea serta anak perempuan mereka yang berusia 9 tahun, Oh Nayul. Keluarga ini sangat mencintai Kota Denpasar khususnya dan Bali umumnya.

Oh Nayul sendiri diketahui sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah swasta di Kota Denpasar. Ia berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi Covid-19 ini dan bermanfaat bagi warga Kota Denpasar.

“Jadi Ms Oh Nayul dan kedua orang tuanya akan tetap membantu warga yang terkena dampak Covid-19 di Kota Denpasar,” kata Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati.

Sementara Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, atas nama pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Mr Suchang Oh beserta istri dan anaknya. Pemkot Denpasar bahkan memberikan apresiasi melalui Piagam Penghargaan kepada Ms Oh Nayul, yang di usia 9 tahun memiliki jiwa sosial sangat tinggi membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemi ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar,” ujar Jaya Negara. (KI-02)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *