Home / Nusantara / Kader PDIP Penyaringan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di 13 Banjar
Kader PDIP Desa Penyaringan di sela-sela pembagian masker dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan. (istimewa)

Kader PDIP Penyaringan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di 13 Banjar

Negara (KitaIndonesia.Com) – Bendahara Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali Dr I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS, Sabtu (11/4/2020), kembali hadir di tengah – tengah masyarakat di Kabupaten Jembrana, Bali, sebagai bentuk kepeduliannya untuk daerah pemilihan dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebelumnya, Diah Srikandi membagikan masker dan menyasar pasar serta masyarakat yang masih beraktivitas di Negara, Jembrana. Kali ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali itu memilih untuk melakukan kegiatan sosial di kampung halamannya di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Bukan itu saja, sebab Diah Srikandi juga turun bersama anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Jembrana asal Penyaringan, Muliasih dan Putu Suegar. Ketiganya diperkuat pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Desa Penyaringan melakukan kegiatan serentak di 13 banjar di desa ini.

Pada kesempatan tersebut, para kader PDIP ini membagikan masker dan hand sanitizer, serta melakukan penyemprotan disinfektan. Bukan itu saja, mereka juga memasang baner pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus corona di kawasan tersebut.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker, hand sanitizer, serta memasang baner pola hidup sehat dalam mencegah virus corona di Desa Penyaringan,” kata Diah Srikandi, kepada kitaindonesia.com usai kegiatan tersebut.

“Kami anggota fraksi dan tim melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker di jalan utama desa. Sementara Pengurus Anak Ranting di masing-masing banjar ke rumah-rumah warga. Jadi kami kader PDIP Penyaringan melakukan penyemprotan disinfektan serentak di 13 banjar di Desa Penyaringan,” imbuh Bendahara Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali ini. (KI4)

Check Also

Waspada! Ada Tambahan 15 Kasus Positif Covid-19 di Manggarai Barat

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Masyarakat Manggarai Barat patut waspada. Pasalnya, kasus Covid-19 di ujung barat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *