Home / Ekonomi / JNE Express Dorong Digitalisasi UMKM di Kabupaten Tabanan

JNE Express Dorong Digitalisasi UMKM di Kabupaten Tabanan

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – JNE (PT Jalur Nugraha Ekakurir) merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia saat ini. JNE terus memperluas jaringan dan meningkatkan layanannya untuk memudahkan para costumer.

UMKM salah satu segmen pasar terbanyak saat ini, di masa pandemi dan menuju era baru bisnis digital, tumbuh pesat. Untuk itu,  JNE turut serta dalam mendorong agar UMKM naik kelas melalui digitalisasi bisnis, salah satunya saat ini bekerjasama dengan Komunitas UMKM Di Tabanan melalui Kegiatan Mentoring Dongkrak Omset dengan Digitalisi Bisnis menghadapi Era New Normal yang sudah Kick Off, 25 Juli 2020.

Ayu Arista, Sales & Marketing JNE Branch Denpasar, yang hadir pada acara Kick Off Mentoring Dongkrak Omset melalui Digitalisi Bisnis Menghadapai Era New Normal yang berlangsung di D Sant Resto n Coffee ini mengatakan, JNE turut serta mendorong UMKM dengan berbagai layanan.

“Seperti sistem COD Free Pick Up Service di lokasi usaha, sebagai bentuk komitmen JNE untuk terus berupaya menghubungkan kebahagiaan, khususnya untuk masyarakat Tabanan sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, untuk menjakau kebutuhan pengiriman sampai ke pelosok Tabanan dengan tersedianya titik layanan JNE di wilayah Tabanan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, JNE juga menyerahkan bingkisan untuk peserta  mentoring dan sponsorship kegiatan.

“Kita berharap terjalin kerjasama jangka panjang antara JNE dan Komunitas UMKM di Tabanan untuk UMKM naik kelas melalui digitalisasi bisnis,” kata Way Suryagama, Host Mentoring UMKM Tabanan, pada kesempatan yang sama. (KI-23)

Check Also

Viral Blast Global Gelontorkan Bantuan Rp100 Juta ke Pemkab Jembrana

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Platform edukasi money management Viral Blast Global mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *