Nusantara

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Pulau Dewata jelang Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Komitmen tersebut terungkap dalam silaturahmi jajaran Polda Bali dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, di Denpasar, Kamis 21 Juli 2022.

“Pada intinya bahwa kami Partai Demokrat Provinsi Bali merupakan partai yang paling transparan dalam setiap hal,” kata Ketua OKK DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Ketut Ridet, dalam silaturahmi yang dihadiri Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali AKBP I Wayan Sumara, SSos, MSi, serta Panit II Subdit I Ditintelkam Polda Bali Iptu I Dewa Made Darma Wibawa beserta empat anggota tersebut.

“Kami tentu saja siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif karena itu merupakan tanggungjawab kami juga dalam menjaga situasi di Bali,” imbuhnya.

Selain itu, demikian Ketut Ridet yang didampingi jajaran pengurus, Partai Demokrat Provinsi Bali juga menitip diri kepada pihak kepolisian khususnya Direktorat Intelkam Polda Bali.

“Apabila kita ada sesuatu, pasti kita akan komunikasi dengan Intelkam. Apalagi dengan sistem sekarang yang sudah terbuka, diharapkan bisa lebih baik,” ujar Ketut Ridet.

Sementara itu Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali AKBP I Wayan Sumara, SSos, MSi, menyampaikan bahwa pada intinya menjaga keamanan di Bali merupakan tanggung jawab bersama.

“Itu sebabnya sangat penting membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh partai politik khususnya Partai Demokrat Provinsi Bali mengingat tahapan Pemilu Serentak 2024 telah berlangsung,” ucapnya.

“Kami berharap, Partai Demokrat Provinsi Bali dapat berkomunikasi dengan kami serta memberikan informasi yang akurat terkait kegiatan-kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan,” pungkas Wayan Sumara. (KI-02)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button