Home / Hukum / Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Kelian Dinas, Klien Togar Situmorang Lapor ke Polisi
Advokat Sabam Antonius Nainggolan, SH, dari Law Firm Togar Situmorang usai mendampingi YI melaporkan kasus dugaan perzinahan ke Polres Gianyar. (istimewa)

Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Kelian Dinas, Klien Togar Situmorang Lapor ke Polisi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hancur benar hati YI, saat mengetahui bahwa istrinya tergoda rayuan laki-laki lain. Yang lebih menyakitkan lagi, laki-laki yang diduga berselingkuh dengan istrinya itu adalah seorang kelian dinas yang telah berkeluarga.

Pria asal Kota Surabaya yang bekerja di Pulau Dewata ini sebelumnya sangat bahagia hidup bersama sang istri. Apalagi, mereka sudah dikaruniai seorang anak. YI juga sangat bertanggung jawab menafkahi anak dan istrinya.

Tak terima dengan dugaan perselingkuhan sang istri, YI menunjuk Law Firm Togar Situmorang sebagai kuasa hukumnya. Bukan itu saja, YI bersama para advokat dari Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar, juga sudah melaporkan kasus ini ke Satreskrim Polres Gianyar, dengan tuduhan pasal perzinahan.

“Ya benar, kami yang ditunjuk oleh saudara YI untuk mengurus permasalahan ini,” tutur advokat Togar Situmorang, SH, MH, MAP.

Menurut advokat yang dijuluki Panglima Hukum itu, tim hukum dari Law Firm Togar Situmorang Law Firm, yakni Advokat Sabam Antonius Nainggolan, SH, dan Advokat I Putu Sukayasa Nadi, SH, telah mendatangani Satreskrim Polres Gianyar untuk membuat pengaduan masyarakat dari YI, Jumat (18/9/2020).

Togar Situmorang sangat menyesalkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, justru terjadi hal-hal seperti ini. Apalagi ketika seseorang yang menempati jabatan publik, justru melakukan perbuatan tercela.

“Seharusnya dalam kondisi pandemi Covid-19 yang begitu mengkhawatirkan dan banyak masyarakat yang merasakan kesusahan, kita bisa menjaga diri, baik hubungan kita sebagai suami atau istri maupun hubungan kita di masyarakat,” tutur advokat yang masuk dalam Tim 9 Investigasi Komnaspan RI ini.

BACA JUGA:   Law Firm Togar Situmorang Ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

“Apalagi bila seseorang yang mempunyai suatu jabatan dan dipercayakan untuk menjadi seseorang pimpinan di masyarakat, seharusnya tidak melakukan perbuatan tercela. Pemimpin harus memberikan contoh yang baik, bukan seperti ini malah melakukan suatu perselingkuhan atau menggoda istri orang,” imbuh Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur ini.

Togar Situmorang berpandangan, tidak berlebihan ketika YI memilih melaporkan kasus ini ke polisi. Sebab, YI merasa mahkotanya dilanggar, dan itu diduga dilakukan oleh kelian dinas yang sudah berumah tangga pula.

“Saya tekankan bahwa perbuatan perselingkuhan atau perzinahan itu memang perbuatan yang tidak patut dilakukan, apalagi dilakukan oleh orang yang sudah memiliki ikatan perkawinan yang sah di mata hukum dan agama,” pungkas Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon; Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar; Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10, Denpasar; Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan; serta Lantai Dasar Blok A Nomor 12 Srengseng Junction, Jalan Srengseng Raya Nomor 69 RT/RW 05/06, Jakarta Barat, ini. (KI-01)

Check Also

Dipermainkan Oknum Polisi dan Oknum Pengacara, IM Minta Bantuan Hukum Law Firm Togar Situmorang

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Law Firm Togar Situmorang terus mendapatkan kepercayaan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *