Home / Figur / Ingin Jadi Advokat Handal, Romi Pilih Gabung Law Firm Togar Situmorang
Advokat Romi, SH. (istimewa)

Ingin Jadi Advokat Handal, Romi Pilih Gabung Law Firm Togar Situmorang

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Law Firm Togar Situmorang terus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Tak hanya para pencari keadilan, anak-anak muda yang memiliki impian untuk menjadi advokat handal dan berintegritas pun tak sedikit yang jatuh hati dengan firma hukum yang didirikan oleh advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP itu.

Mereka, terutama lulusan Fakultas Hukum, kemudian berjuang keras untuk bisa bergabung di Law Firm Togar Situmorang, yang berkantor pusat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar, serta empat kantor cabang masing-masing di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kesiman, Denpasar;
Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10 Denpasar; Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan; serta Lantai Dasar Blok A Nomor 12 Srengseng Junction, Jalan  Srengseng Raya Nomor 69 RT/RW 05/06, Jakarta Barat.

Ini pula yang dilakukan oleh advokat muda Romi, SH. Pemuda kelahiran Sumatera Selatan 30 tahun lalu itu sejak awal berkeinginan untuk menjadi pengacara handal dan terkenal yang cukup disegani. Untuk meraih impian itu, ia memutuskan bergabung dengan Law Firm Togar Situmorang

“Saya datang sendiri ke Kantor Law Firm  Togar Situmorang di Gedung Piccadilly,  Room 1003-1004, Jalan Kemang  Selatan Raya Nomor Jakarta Selatan, di mana lokasi kantor yang premium karena begitu banyak ekspatriat atau terkenal sebagai kampung bule. Saya membawa surat lamaran dan CV lengkap. Saat itu saya diterima advokat Hen Kaur, SH,” tutur Romi.

“Selanjutnya, dalam tempo dua minggu, saya ditelepon Advokat Darius Situmorang, SH, MH untuk datang ke kantor. Dan saya diterima bergabung di Law Firm Togar Situmorang,” imbuhnya.

Advokat Romi, SH, bersama Advokat Darius Situmorang, SH, MH. (istimewa)

Bagi pemuda kelahiran 13 Desember 1990 dari pasangan Anwar dan Rohma ini, bisa bergabung di Law Firm Togar Situmorang tentu merupakan kesempatan istimewa menuju cita-cita besarnya. Apalagi, orangtua Romi hanya mengais rezeki dari dagangan ayam di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

“Saya melihat melalui website (www.tslawfirm.co.id), ternyata Bapak Togar Situmorang adalah seorang advokat kondang Indonesia dan sudah banyak pengalaman bisnis terutama properti yang dijuluki Panglima Hukum,” kata Romi.

“Beliau juga sudah mendampingi artis seperti Clara Gopa, Tita Rizky, Martin Carter, Femmy Permatasari hingga mantan Wakil Gubernur Bali. Bahkan sudah menjadi legal corporate dari PT Bali Global Service, PT Dwi Sarana Mesari, Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur, Penasihat Hukum Majalah Opini, Ketua Hukum Media Metro Online dan masih banyak lagi. Karena itulah, saya mencoba memberanikan diri melamar menjadi advokat di Kantor Firma Hukum Togar Situmorang,” lanjutnya.

Saat pertama kali melihat Togar Situmorang, Romi sangat terkesan. Sebab, Togar Situmorang sangat pemberani dalam hal membela klien, terutama rakyat kecil yang kurang mampu dan sedang membutuhkan pertolongan serta tanpa meminta bayaran sepersenpun.

“Jadi, saya merasa tidak salah pilih bergabung di tempat ini. Apalagi klien yang datang sangat bervariasi, tidak hanya warga Indonesia melainkan warga negara asing. Law Firm Togar Situmorang juga menangani perkara mulai dari bidang Hukum Keluarga, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Bisnis, Hukum Properti, Hukum Perusahaan, Hukum Imigrasi, Hukum Hak Kekayaan Intelektual, Hukum Perhutanan, Hukum Investasi, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Perbankan, dan permasalahan yang hangat di masyarakat. Dan para klien yang datang akan diberikan solusi terbaik dan pendampingan hukum baik di kepolisian, jaksa sampai di persidangan,” ujar Romi.

Dengan bergabung di Law Firm Togar Situmorang, Romi yakin akan mendapatkan banyak pengalaman positif yang akan bermanfaat baginya ke depan.

“Semoga apa yang menjadi cita-cita saya yaitu menjadi seorang advokat yang handal bisa terwujud. Serta besar harapan saya, supaya bisa memberikan kontribusi dan membuat nama Law Firm Togar Situmorang menjadi makin masuk daftar papan atas di Ibu Kota Jakarta tercinta ini,” pungkas Romi. (KI-33)

Check Also

Sebanyak 6.619 Jiwa Terdampak Banjir di Pekalongan

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Hujan dengan intensitas tinggi terjadi di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *