Home / Nusantara / Hotel Inna Grand Bali Beach Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa
Peristiwa kebakaran di Hotel Inna Grand Bali Beach. (istimewa)

Hotel Inna Grand Bali Beach Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hotel Inna Grand Bali Beach di Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, dilalap api, Minggu (1/3/2020) sekitar Pukul 18.00 Wita. Dari informasi di lapangan, kejadian ini awalnya diketahui oleh Wayan Sukadana, petugas jaga lobi hotel.

Ketika itu, Sukadana melihat adanya kepulan asap di Lantai 10 Hotel Inna Grand Bali Beach. Ia kemudian melaporkan kejadian ini kepada petugas security untuk mengecek TKP. Dari hasil pantauan langsung petugas, dipastikan memang telah terjadi kebakaran pada bagian atap lantai 10 hotel. Selanjutnya, berkat bantuan dan kerja sama karyawan hotel, api di lantai 10 dapat dipadamkan.

Kemudian sekitar Pukul 18.30 Wita, karyawan juga dikejutkan dengan peristiwa kebakaran di lantai bawah hotel, tepatnya di tempat laundry. Petugas security hotel lalu menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran untuk segera melakukan penanganan. Api kemudian ditangani langsung oleh petugas pemadam kebakaran.

Hingga saat ini penyebab kebakaran ini belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Tidak ada korban jiwa. Seluruh tamu sudah dievakuasi,” jelas salah satu karyawan hotel yang enggan namanya disebutkan. (KI4)

Check Also

Percepat Transaksi Secara Elektronik, Pemkot Denpasar Dukung Pembentukan TP2DD

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Untuk mempercepat sistem transaksi secara elektronifikasi dan digital di daerah-daerah, Bank Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *