Home / Peristiwa / Nasional / Hari Pahlawan, Politician Academy Gelar Diskusi Publik

Hari Pahlawan, Politician Academy Gelar Diskusi Publik

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2021, Lembaga Konsultan Politik ‘Politician Academy’ menggelar diskusi publik “Warisan Kepahlawanan dalam Politik Indonesia/ NTT”.

Diskusi yang dilaksanakan secara virtual ini akan dipandu oleh Mantovanny Tapung, Kepala Biro Riset Branch Politician Academy NTT 1 yang juga dosen Universitas Katolik Indonesia St Paulus Ruteng.

Diskusi menghadirkan beberapa narasumber, seperti anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Yohanis Fransiskus Lema, anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi NTT Jimur Siena Katarina, Direktur Eksekutif Politician Academy Bonggas Adhi Chandra, serta pengamat kebijakan publik yang juga Branch Director Politician Academy NTT 1 Stefanus Gandi.

Diskusi rencananya akan diikuti oleh mahasiswa serta politisi di daratan Flores.

“Kami targetkan pesertanya 100 orang, baik dari kalangan mahasiswa maupun politisi di Pulau Flores,” kata Branch Director Politician Academy NTT 1 Stefanus Gandi.

Selain dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, menurut dia, diskusi ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pembumian visi besar Politician Academy yaitu memberikan literasi politik serta membimbing dan mendampingi para politisi muda sebagai legislatif dan eksekutif baik di level daerah maupun nasional agar menjadi pemimpin yang cerdas, amanah dan berintegritas.

“Kami dari Politician Academy akan fokus memberikan literasi politik, juga memberikan pendampingan politik bagi calon kepala daerah serta calon legislatif yang ingin maju pada kontestasi politik, termasuk pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Stefanus Gandi. (KI-01)

Check Also

Laksmi Shari dari Bali Terpilih Sebagai Puteri Indonesia 2022

KitaIndonesia.Com – Laksmi Shari De Neefe Suardana terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022 setelah menyisihkan puluhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *