Home / Politik / Hari Ini, Politician Academy Resmi Hadir di Labuan Bajo
Bonggas Adhy Chandra, Pendiri Politician Academy. (istimewa)

Hari Ini, Politician Academy Resmi Hadir di Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Lembaga Konsultan Politik ‘Politician Academy’ akan hadir di Labuan Bajo. Menurut rencana, lembaga yang berkantor pusat di Jakarta dan didirikan sejak tahun 2017 ini akan diluncurkan di Bumi Komodo itu, Minggu 11 Juli 2021 sore ini.

Peluncuran akan dirangkai dengan acara “Ngopi (Ngobrolin Politik) di Bajo” dengan tema ‘Tantangan Pileg-Pilkada NTT 2024’. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bonggas Adhy Chandra, Pendiri Politician Academy, serta para pimpinan partai politik di Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam keterangan singkatnya jelang acara ini, Bonggas Adhy Chandra mengaku sengaja memilih Labuan Bajo sebagai tempat peluncuran lembaga ini di wilayah Flores, karena beberapa alasan.

Di antaranya, dengan label sebagai daerah pariwisata super premium, Labuan Bajo tentu merupakan salah satu barometer perpolitikan di Nusa Tenggara Timur.

“Sebelumnya pada pekan lalu, Politician Academy telah kami luncurkan di Kupang untuk wilayah Pulau Timor dan sekitarnya. Dan hari ini untuk wilayah Flores, kami luncurkan di Labuan Bajo,” jelas Bonggas Adhi Chandra.

Sampai saat ini, imbuhnya, Politician Academy telah memiliki tujuh (7) cabang, masing-masing di Jakarta, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Banten, NTB, dan NTT.

“Kami berharap kehadiran kami termasuk di Labuan Bajo, sesuai dengan visi besar Politician Academy yaitu memberikan literasi politik serta membimbing dan mendampingi para politisi muda sebagai legislatif dan eksekutif baik di level daerah maupun nasional agar menjadi pemimpin yang cerdas, amanah dan berintegritas,” ucapnya. (KI-01)

Check Also

Baliho Puan Mejeng di Berbagai Daerah, Pengamat: Untuk Persiapan Pilpres 2024

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah ditengarai sebagai persiapan menghadapi pemilihan presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *