Home / Nusantara / Gubernur Bali: Peran Media Penting dalam Sosialisasikan Program Pemerintah
Gubernur Bali Wayan Koster (tengah) bersama jajaran pengurus SMSI Bali. (istimewa)

Gubernur Bali: Peran Media Penting dalam Sosialisasikan Program Pemerintah

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Gubernur Bali Wayan Koster mengakui pentingnya kehadiran media, baik cetak maupun elektronik. Salah satunya adalah untuk menjembatani informasi dan program pemerintah dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur Bali saat menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bali, di Jaya Sabha, Denpasar, Selasa 28 Desember 2021 sore.

“Peran media, baik cetak, online maupun elektronik, sangat diperlukan, termasuk dalam mensosialisasikan program pemerintah Provinsi Bali agar diketahui secara luas oleh masyarakat,” kata Wayan Koster.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Bali didampingi Kadis Kominfos Provinsi Bali Gede Pramana, dan Plt Kadis Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun.

Sementara itu, kehadiran Ketua SMSI Bali Emanuel Dewata Oja yang biasa disapa Edo bersama jajaran, dalam rangka melaporkan rencana acara peringatan Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan oleh SMSI di Bali pada Februari 2022 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Edo juga menyampaikan komitmen SMSI Bali dalam mendukung visi pembangunan pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. (KI-01)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *