Home / Politik / GP NasDem Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin Partai NasDem

GP NasDem Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin Partai NasDem

Denpasar (KitaIndonesia.Com)- Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GP NasDem), Ivanhoe Semen, menyebut bahwa kader GP NasDem se-Indonesia sepakat menginginkan kembali Surya Paloh kembali menjadi Ketua Umum Partai NasDem pada periode yang akan datang. Hal ini disampaikan berkaitan dengan akan digelarnya Kongres Partai NasDem pada 8 – 11 November di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

“Pencapaian membanggakan NasDem di Pileg dan Pilpres kemarin tidak lepas dari kepemimpinan Bang Surya. Sehingga seluruh kader Garda Pemuda NasDem se-Indonesia sepakat agar Bang Surya Paloh melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Partai NasDem,” ujar Ivanhoe, Rabu (30/10/2019)

Ia menambahkan bahwa gagasan politik anti mahar yang diterapkan oleh Surya Paloh mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia sehingga membuat NasDem meraih percapaian yang luar biasa pada Pemilu 2019.

“Respon positif atas gagasan ini juga datang dari para calon Kepala Daerah. Tangan dingin beliau berhasil menjadikan NasDem fenomenal,” ujarnya.

Menurut Ivanhoe, GP NasDem sebagai organisasi sayap Partai NasDem, berhasil menempatkan diri sebagai wadah bagi pemuda dari berbagai latar belakang untuk turut aktif berpartisipasi politik. Hal ini tidak lepas dari peran Surya Paloh yang terus mendukung peran anak muda dalam bernegara serta di dalam Partai NasDem sendiri.

“Garda Pemuda NasDem sebagai wadah berhimpunnya anak anak muda Partai NasDem sangat mengapresiasi Bang Surya karena telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi generasi muda Partai NasDem untuk berkiprah dan berkontribusi dalam Partai, sehingga NasDem berhasil menempatkan kader muda terbanyak sebagai anggota DPR RI!” tutup Ivanhoe.

Senada dengan Invanhoe,  Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Bali,  I Kadek Sujanayasa,  mengatakan, berkat sentuhan tangan dingin Bang Surya Paloh,  NasDem kini menjadi partai yang sangat fenomenal. Dengan jargon tanpa mahar, dan membangun gerakan restorasi,  membuat dengan partai biru itu semakin diperhitungkan dikancah perpolitikan  tanah air.

“Bang Paloh rohnya Partai Nasdem,  karen itu kami DPW GP Nasdem Bali sepakat mengusulkan beliau untuk kembali memimpin  partai ini, ” ucap Sujanayasa. (KI7)

Check Also

Resmi Berlabuh di Partai Golkar, Nyoman Tirtawan: Kembali ke Kawitan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Nyoman Tirtawan akhirnya memilih berlabuh ke Partai Golkar, setelah dipecat oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *