Home / Politik / Golkar Mabar Bagikan Sembako Hingga Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat Mateus Hamsi, saat menyerahkan bantuan kepada warga. (kitaindonesia.com/itho umar)

Golkar Mabar Bagikan Sembako Hingga Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur kembali menunjukkan peduliannya di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, Golkar Mabar membagikan bantuan paket sembako serta makanan tambahan bagi ibu hamil di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat Mateus Hamsi, didampingi kader-kader Partai Golkar serta pengurus Beringin Center, Rabu (27/05/2020) siang. Bantuan ini diterima oleh Kepala Desa Batu Cermin, Sebastianus Ba’a.

“Partai Golkar sangat prihatin dengan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia. Mengingat dampak pandemi ini luar biasa parah, Partai Golkar berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak pandemi Covid-19,” kata Mateus Hamsi, di sela-sela penyerahan bantuan tersebut.

“Dan kali ini, Partai Golkar Manggarai Barat membagikan bantuan berupa paket sembako. Ada 50 paket yang berisi beras, mie instan dan minyak goreng. Juga ada dua paket makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil,” imbuh mantan ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat ini.

Dijelaskan, penyaluran paket sembako yang dilakukan Partai Golkar dilakukan serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Ini sebagai wujud komitmen sekaligus bentuk kepedulian Partai Golkar, khususnya kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan ini atas dasar kepedulian keluarga besar Partai Golkar. Karena kita tahu dan kita lihat, ada begitu banyak masyarakat yang terkena krisis karena Covid-19. Karena itu kita hadir, Partai Golkar hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” tutur Mateus Hamsi.

Pada kesempatan tersebut, ia kembali menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat di luar rumah.

“Kita jangan lengah. Tetap taat pada aturan pemerintah. Jaga kesehatan, pakai masker dan tidak boleh berkumpul,” pungkas Mateus Hamsi, yang juga salah satu bakal calon bupati Manggarai Barat ini. (KI21)

Check Also

Silaturahmi Polda Bali Usai Pilkada Tabanan, Cabup Panji Astika Komit Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Polda Bali menggelar silaturahmi dengan Calon Bupati (Cabup) Tabanan Anak Agung Ngurah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *