Home / Nusantara / Giliran Olympindo Multi Finance Jalin Kerja Sama dengan Bali Global Service
Komisaris PT Bali Global Service, Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CLA bersama tim dari BGS. (istimewa)

Giliran Olympindo Multi Finance Jalin Kerja Sama dengan Bali Global Service

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kiprah PT Bali Global Service (BGS) di Bali semakin diminati masyarakat. Buktinya, PT BGS terus mendapatkan kepercayaan perusahaan besar untuk menjalin kerja sama.

Yang terbaru, giliran PT Olympindo Multi Finance yang melirik kerja sama dengan PT BGS. Bahkan bertempat di Kantor PT BGS Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar, kedua belah pihak telah menyepakati kerja sama berupa Memorandum of Understanding (MOU).

“PT Olympindo Multi Finance sangat senang bisa bekerja sama dengan PT BGS, karena perusahaan ini dinilai sangat profesional dan mampu bekerja sama dengan baik,” kata salah satu pimpinan PT Olympindo Multi Finance, usai menyepakati kerja sama tersebut.

“Apalagi perusahaan ini diawasi langsung oleh advokat kondang Togar Situmorang, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang hukum. Ini juga yang membuat rasa kepercayaan kami pada PT BGS ini makin membesar,” imbuhnya.

Diketahui, PT BGS merupakan perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 2016 yang bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum, jasa konstruksi, jasa keamanan swasta, hingga jasa pengamanan VVIP.

Selain itu, PT BGS menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan. Seperti Event Organizer dan Sales Promotion Girl (SPG), penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran. BGS juga siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerja sama menggunakan jasa sebagai solusi finance dalam hal urusan penagihan.

PT BGS digawangi orang-orang berkompeten, yakni Ir Ellen Mulyawati (Direktur Utama), Axl Mattew Situmorang (Direktur Eksekutif), Ni Made Sugiantari (Head Collection), Alexander Ricardo Gracia, SH, Wempi Mahya Sawabi, SH, I Putu Sukayasa Nadi, SH, Mega Rasnawati, SH sebagai Legal Advisor. Di lapangan, PT BGS memiliki tim colecting yang tangguh dan memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini pula yang memikat finance-finance besar yang ada di Bali khususnya Kota Denpasar, untuk menjalin kerja sama. Termasuk yang terbaru PT Olympindo Multi Finance.

Secara terpisah, advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CLA, selaku Komisaris PT BGS, berharap agar kedua perusahaan ini bisa bekerja sama dengan baik, saling menguntungkan serta bisa berkembang dengan pesat.

“Bagi rekan-rekan yang ingin kami bantu untuk masalah penagihan, baik kartu kredit, mobil, motor atau lainnya, bisa datang langsung ke kantor kami di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon dan Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10 Denpasar atau bisa hubungi kontak 082147160960 (Tari), 081515787168 (Wempi), 085935117021 (Arga),” tutur Togar Situmorang. (KI-01)

Check Also

Sekretariat Politician Academy Branch NTT 1 di Ruteng Diresmikan

Ruteng (KitaIndonesia.Com) – Sekretariat Lembaga Konsultan Politik ‘Politician Academy’ Branch NTT 1 diresmikan di Waso, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *