Home / Nusantara / Gerindra Karangasem Bagikan Paket Sembako kepada Lansia
Suasana penyerahan bantuan sembako dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem kepada para lansia di Dusun Tihingan, Desa Bebandem, Karangasem. (istimewa)

Gerindra Karangasem Bagikan Paket Sembako kepada Lansia

Karangasem (KitaIndonesia.Com) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Setelah sebelumnya membantu alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis, giliran para lanjut usia (Lansia) yang mendapat perhatian dari jajaran pengurus Partai Gerindra di Bumi Lahar itu.

“Untuk kali ini kami menyerahkan bantuan berupa sembako yang berisi beras, minyak dan telur, kepada para lansia di Dusun Tihingan, Desa Bebandem,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem I Nyoman Suyasa, ST, usai kegiatan tersebut.

Menurut dia, pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang benar-benar merasakan dampak langsung dari pandemi Covid-19 saat ini.

“Sekecil apapun itu, apabila memang ada, kami akan memberikan perhatian. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak langsung dari wabah virus corona ini, termasuk para lansia,” tutur Suyasa, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta dalam penjagaan jajaran Polsek Bebandem. Hadir pula Kadus Tihingan, yang menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Kamis (16/4/2020) sore, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan berupa APD Covid-19 kepada para tenaga medis yang bertugas di RSUD Karangasem.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem I Nyoman Suyasa, ST, didampingi jajaran pengurus. Bantuan diterima oleh Arsiawan Adi, selaku ketua Posko Penerimaan Bantuan Covid-19 untuk RSUD Karangasem. (KI4)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *