Home / Politik / Gerbong Dedengkot Golkar Jimbaran Kembali Gabung Golkar
I Made Krishna Dharma Putra. (istimewa)

Gerbong Dedengkot Golkar Jimbaran Kembali Gabung Golkar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Mandi Suwirya tercatat sebagai salah satu dedengkot Partai Golkar di wilayah Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Beberapa tahun belakangan, gerbong Suwirya banyak yang hijrah dari Partai Golkar, termasuk ke Partai NasDem.

Menariknya, Senin (25/11/2019) lalu, gerbong dedengkot Golkar Jimbaran ini ‘kembali ke rumah’. Dipimpin I Made Krishna Dharma Putra, yang tak lain adalah cucu dari Mandi Suwirya, mereka menyatakan kembali bergabung dengan Partai Golkar.

“Ya betul, gerbong keluarga besar dedengkot Golkar Jimbaran, Bapak Mandi Suwirya, telah resmi kembali bergabung dengan Partai Golkar,” kata Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Suyasa, saat dikonfirmasi di Denpasar, Rabu (27/11/2019).

Tak hanya Krishna dan kawan – kawan, sebab mantan Lurah Tanjung Benoa I Wayan Kembar juga telah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Krishna dan Kembar bahkan langsung dipercayakan duduk dalam struktur DPD II Partai Golkar Kabupaten Badung.

“Saya sudah masukan keduanya dalam struktur pengurus. Sebagai Wakil Ketua Bidang,” beber Suyasa, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung.

Gabungnya gerbong dedengkot Golkar Jimbaran, menambah daftar tokoh yang “kembali ke kawitan”. Sebelumnya Made Subrata yang merupakan adik dari Bupati Bangli Made Gianyar dan Wayan Artha Dipa yang tak lain adalah Wakil Bupati Karangasem, sudah terlebih dahulu kembali bergabung dengan Partai Golkar. (KI4)

Check Also

DKPP Akan Sidangkan Kasus LPPDK Nol Rupiah Caleg di Bali

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) telah menjadwalkan sidang kasus dugaan manipulasi Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *