Home / Politik / Genjot Perolehan Suara Maksimal di Baturiti Sanjaya rapatkan barisan di Desa Adat Candi Kuning 1

Genjot Perolehan Suara Maksimal di Baturiti Sanjaya rapatkan barisan di Desa Adat Candi Kuning 1

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Hal tersebut terungkap saat Cabup Dr. I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara tatap muka dengan tokoh masyarakat banjar adat Candi kuning 1 Baturiti Tabanan Jumat (30/10/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan JAYa-WIRA, I Made Urip, anggota DPRD Tabanan I Gst Komang Wastana, anggota DPRD Tabanan I Nyoman Suta, Anggota DPR Prov Bali dari Partai Gerindra I Ketut Nugrahita Pendit.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Candi Kuning 1 IGN Arta Negara menjelaskan, masyarakat Candi Kuning 1 dengan jumlah pemilih sampai 1800 orang yang akan dibagi 3 tps, siap memenangkan paket Jaya Wira pada perhelatan Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. Namun dengan adanya pandemi covid 19 membuat kegiatan tatap muka dibatasi .”Kami siap memenangkan paket Jaya Wira diperhelatan Pilkada 9 Desember mendatang, dan masyarakat kami sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Komang Sanjaya, namun karena pandemi covid 19 yang membuat semua kegiatan kali ini dibatasi”, jelasnya.

Ada hal yang menarik dari sekian kunjungan Sanjaya sebelumnya karena dalam kunjungan kedesa setempat, bukan hanya tokoh dan pemuka masyarakat yang hadir, melaikan semangat dan antusias puluhan lansia yang tergabung dalam karang lansia Sattwikacitta ikut menyambut kedatangan Sanjaya beserta rombongan.

Dalam kesempatan yang sama Sanjaya mengatakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Candi Kuning 1 dan tak surut – surut dirinya mengajak masyarakat untuk datang ketps dan tidak golput.” Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat candi kuning 1 atas dukungannya, dan saya mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut datang ketps karena petugas kpps sudah menjamin protocol kesehatan bagi para pemilih. Jangan golput dan mari gunakan hak pilih dengan benar”. Jelas Sanjaya.

Setelah melaksanakan kegiatan tatap muka diDesa Candi kuning 1 Kecamatan Baturiti Cabup Sanjaya melanjutkan kegiatan simakrama diDesa Pandak Gede Kecamatan Kediri Tabanan.

Check Also

DKPP Akan Sidangkan Kasus LPPDK Nol Rupiah Caleg di Bali

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) telah menjadwalkan sidang kasus dugaan manipulasi Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *