Home / Peristiwa / Nasional / Gelar Sertijab, AKBP I Wayan Jiartana Jabat Waka Polresta Denpasar

Gelar Sertijab, AKBP I Wayan Jiartana Jabat Waka Polresta Denpasar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Setelah menjabat sebagai Waka Polresta Denpasar selama 9 bulan AKBP Benny Pramono mendapat promosi jabatan dan pindah tugas. Jabatan Waka Polresta Denpasar akan dijabat AKBP I Wayan Jiartana.

Selain promosi jabatan, Januari 2020, Benny Pramono akan naik pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan usai memimpin sertijab mengatakan, AKBP Benny berkontribusi besar untuk kemajuan dan peningkatan kinerja kesatuan. Tak kalah penting dedikasi dan loyalitasnya yang luar biasa.

“Atas prestasi dan kinerja tersebut, AKBP Benny Pramono mendapat apresiasi dari pimpinan Polri sehingga ia memperoleh promosi jabatan di Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali,” ucap Kapolresta, Senin (25/11/2019).

Sedangkan kepada Waka Polresta Wayan Jiartana, Kapolresta yakin serta percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat. Kenali karakteristik dan adat istiadat masyarakat. Ini penting untuk menghadapi tugas ke depan sudah menanti, khususnya Pilkada Serentak 2020,” ucapnya. (KI6)

Check Also

Data Stok Jagung Dua Kementerian Tak Sinkron, Nyoman Parta: Petani dan Peternak Semakin Menjerit

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta, mengaku heran dengan tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *