Home / Politik / Gandeng Tobias Wanus, Mateus Hamsi Optimistis Direstui PKB
Pasang Mateus Hamsi dan Tobias Wanus, saat mendaftar di PKB Manggarai Barat. (kitaindonesia.com/itho umar)

Gandeng Tobias Wanus, Mateus Hamsi Optimistis Direstui PKB

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Mateus Hamsi dan Tobias Wanus mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Manggarai Barat, di Labuan Bajo, Rabu (27/11/2019) lalu. Kehadiran keduanya untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di partai besutan Muhaimin Iskandar itu.Di sela-sela pendaftaran tersebut, Mateus Hamsi menyatakan optimismenya terkait restu PKB dalam Pilkada Manggarai Barat 2020. Pasalnya, Tobias Wanus yang menjadi pendampingnya, merupakan salah satu kader senior PKB.

“Saya memilih PKB sebagai salah satu partner koalisi untuk mengusung paket HATI (Hamsi – Tobias). Kebetulan Pak Tobias, wakil saya, merupakan kader PKB. Jadi saya optimistis, PKB restui kami,” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat ini.

Selain PKB, Mateus Hamsi juga yakin mendapatkan restu dari Partai Golkar. Maklum, saat ini dirinya duduk sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat.

“Saya pastikan, Golkar akan merekomendasikan saya sebagai calon bupati di Manggarai Barat, apapun alasanya,” tandas Mateus Hamsi.

Hingga saat ini, Paket HATI sudah mendaftar di enam partai politik, masing-masing PPP, PKS, Partai Hanura, Partai Demokrat, PAN, dan PKB. (KI21)

Check Also

Silaturahmi Polda Bali Usai Pilkada Tabanan, Cabup Panji Astika Komit Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Polda Bali menggelar silaturahmi dengan Calon Bupati (Cabup) Tabanan Anak Agung Ngurah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *