Home / Figur / Elemen Kemasyarakatan di Bali Bagikan Sembako saat Rayakan HUT GKMI Miracle Centre

Elemen Kemasyarakatan di Bali Bagikan Sembako saat Rayakan HUT GKMI Miracle Centre

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Dampak dari wabah virus Corona tidak saja dirasakan oleh pelaku usaha di Pulau Bali, namun juga masyarakat luas.

Kendati demikian, pandemi Covid tidak menyurutkan elemen kemasyarakatan di Bali untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membantu sesama.

“Kita harus mengakui bahwa wabah Covid ini memukul banyak hal. Tapi, jangan sampai wabah ini memukul idealisme kita untuk membantu sesama,” terang Sonny Setiawan saat elemen kemasyarakatan di Bali menyerahkan bantuan di SD Imanuel, Badung, Kamis (18/6/2020).

Oleh karena itu lanjutnya, dengan mengambil tema “Bagimu Agamamu Namun Bagiku Kau Adalah Saudaraku dalam Kemanusiaan dan Kebangsaan”, pihaknya turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Yang kita beri bantuan ada guru dari multi agama, petugas kebersihan, tuna netra serta beberapa rohaniawan. Jumlahnya bantuan ada 100 paket,” jelasnya selaku ketua panitia.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Peduli NKRI (FP-NKRI) Bima Moka Jatmika menerangkan, sebelumnya aksi sosial kemanusiaan dengan membagikan paket sembako juga sudah dilakukan.

“Jadi begini, GKMI Miracle Centre merayakan HUT pertama. Mereka mengajak kami bersinergi dengan berbagi kepada sesamanya,” ucapnya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat terutama yang saat ini terkena dampak Covid-19.

“Dengan sinergi ini telah menunjukkan bahwa kepedulian dapat membantu sesama di tengah wabah Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Pendeta Andreas Hendriyanto selaku gembala GKMI Miracle Centre mengatakan, pihaknya merasa bersyukur sehingga dalam perayaan hari jadi bisa membantu masyarakat.

“Tentunya ini semua berkat bantuan dari teman-teman aliansi. Sehingga acara syukuran ulang tahun pertama Miracle Centre, bisa berjalan baik, serta dapat berbagai dengan sesama,” sebutnya. (K15)

Check Also

Ingin Jadi Advokat Handal, Putu Yasa Bergabung di Law Firm Togar Situmorang

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – I Putu Sukayasa Nadi, SH, merupakan salah satu advokat muda yang bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *