Home / Nusantara / Edi Endi Serahkan APD Bantuan PDKKN Jakarta untuk Tiga Puskesmas di Mabar
Ketua DPRD Manggarai Barat Edistasius Endi saat menyerahkan APD bantuan PDKKN Jakarta di Puskesmas Wae Nakeng. (kitaindonesia.com/itho umar)

Edi Endi Serahkan APD Bantuan PDKKN Jakarta untuk Tiga Puskesmas di Mabar

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Berbagai pihak terus menunjukkan kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Persekutuan Doa Keluarga Kudus Nazareth (PDKKN) Jakarta, yang secara khusus membantu alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

APD bantuan PDKKN Jakarta ini diserahkan oleh Ketua DPRD Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi kepada petugas medis di tiga Puskesmas di ujung barat Pulau Flores itu, Senin (15/6/2020). Ketiga Puskesmas yang mendapat bantuan dari PDKKN tersebut masing-masing adalah Puskesmas Wae Nakeng, Puskesmas Nangalili dan Puskesmas Lengkong Cepang.

Kepada wartawan usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut di Puskesmas Wae Nakeng, Kecamatan Lembor, Edi Endi – sapaan akrab Edistasius Endi menjelaskan bahwa bantuan tersebut berupa 100 APD non ICU, 4 boks masker, dan 26 helm.

“APD ini untuk membantu petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid-19. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang dengan ikhlas telah membantu, secara khusus kepada Ketua PDKKN Jakarta, Ibu Alexandra Tan. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid-19,” kata Edistasius Endi, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Barat. (KI21)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *