Home / Peristiwa / Nasional / Dukung ANPK, Rai Mantra Siap Sinergikan Program dengan KPK
Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat mengikuti webinar ANPK bersama KPK RI. (humas pemkot denpasar)

Dukung ANPK, Rai Mantra Siap Sinergikan Program dengan KPK

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang dicanangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Dukungan ini merupakan bentuk implementasi dari komitmen Pemkot Denpasar dalam mewujudkan good goverment yang bebas korupsi.

“Tentunya kami di Pemkot Denpasar berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, yang tentunya bebas dari korupsi” kata Rai Mantra, di Kantor Wali Kota Denpasar, Rabu (26/8/2020), usai mengikuti webinar ANPK bersama KPK RI.

“Kami siap mendukung serta mensinergikan program guna menyukseskan ANPK ini,” imbuhnya.

Dikatakan, berbagai program dan inovasi dalam rangka mewujudkan transparansi serta reformasi birokrasi telah dilaksanakan di Kota Denpasar. Berbagai layanan berbasis daring memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan pemerintahan.

Pemkot Denpasar bahkan sudah mengintegrasikan pelayanan publik, pengawasan pembangunan, serta pengaduan dalam sistem berbasis digitalisasi. Seperti halnya Pelayanan Rakyat Online (Pro Denpasar), aplikasi Karma Simanis sebagai monev pelaksanaan realisasi fisik dan keuangan, serta Mal Pelayanan Publik Sewaka Dharma yang dikemas dalam layanan online.

“Tentu kami siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan ANPK ini, khususnya di Kota Denpasar, untuk mendukung tata kelola pemerintahan yang baik yang bebas korupsi secara berkelanjutan,” tegas Rai Mantra. (KI-02)

Check Also

Rencana Bali Dibuka Bagi Wisman, Jamaruli Manihuruk: Petugas Imigrasi Selalu Siap di Lapangan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pemerintah berencana membuka pintu bagi kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Indonesia. Sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *