Home / Politik / DOA RESTU DAN DUKUNGAN MANTAN KSAU UNTUK JAYA WIRA

DOA RESTU DAN DUKUNGAN MANTAN KSAU UNTUK JAYA WIRA

Tabanan  (KitaIndonesia.Com) – Dukungan terhadap Paket Jaya wira tidak hanya datang dari kalangan masyarakat biasa. Manatan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (KSAU) Marskal TNI Purnawirawan Ida Bagus Putu Dunia Juga tidak ketinggalan memberikan doa restu sekaligus dukungan pada komang Gede Sanjaya pada pemilukada yang akan berlangsung pada 9 Desember akhir tahun ini. Dukungan tersebut disampaikan langsung Ida Bagus Putu Dunia saat hadiri acara manusia yadnya di Banjar Toh Jiwa, Desa Nyambu, Kediri Tabanan, Kamis 05 Nopember 2020.

Dalam pertemuan yang singkat itu mantan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesi Angkatan Uadara (KSAU) ini menyampaikan pesan pada Cabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya bahwa dia menitipkan Tabanan ditangan Sanjaya Karena menurut beliau ditangan Sanjaya akan mampu membawa Tabanan kearah yang lebih baik.”Saya titip Tabanan ditangan Pak Komang, karena saya meyakini ditangan Pak Komang akan mampu membawa kemajuan buat Tabanan kedepannya”,katanya.

Sementara itu Cabup Sanjaya yang didampingi oleh Anggota DPRD Tabanan, I Putu Desta Kumara, I Gst Ngurah Mayun, Rahayuni dan ketua PAC Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi mengatakan rasa bangga karena sudah mendapat kesempatan bertatap muka dengan salah satu putra terbaik Tabanan yang sudah mengharumkan nama daerah, serta tak henti – hentinya cabup Sanjaya mengucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang diberikan kepadanya dan berharap pada pilkada 9 Desember nanti semuanya berjalan lancar.”Saya merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan salah satu putra terbaik Tabanan dan dalam kesempatan ini saya mohon doa restu agar pada pilkada mendatang dapat berjalan lancar tanpa halangan”, ujarnya.

Cabup Sanjaya berjanji akan membawa Tabanan kearah yg lebih baik terutama dibidang Pendidikan. Karena menurutya dunia pendidikan yang baik tentunya akan mencetak manusia – manusia yang berkualitas dan mampu bersaing diera global.

Sebelum menghadiri upacara ke Desa Nyambu, Cabup Sanjaya juga kembali menggeber wilayah Kecamatan Baturiti untuk tatap muka dengan masyarakat di Banjar Batunya, Desa Batunya.

Pada intinya masyarakat Batunya siap mengawal dan memenangkan paket Jaya Wira. “Terimaka kasih atas kehadiran Cabup Pak Sanjaya kami siap mengawal dan memenangkan Paket Jaya-Wira,” ungkap tokoh masyarakat I Wayan Sarna.

Kegiatan tatap muka di Desa Batunya itu langsung dikawal Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira I Made Urip. Turut hadir Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Baturiti I Gede Dedy Pratama, kader PDIP I Putu Desta Kumara, Ni Made Rahayuni, I Nyoman Suta dan partai pendukung Gerindra I Wayan Wiryadana.

Check Also

Dugaan Politik Uang, AMMPD dan BASMI Desak Bawaslu Lampung Bersikap Tegas

Lampung (KitaIndonesia.Com) – Aliansi Mahasiswa Masyarakat Pemantau Demokrasi (AMMPD) Lampung bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *