Home / Nusantara / Ditintelkam Polda Bali Silaturahmi dengan Sekretaris Bappilu Wilayah Bali Nusra Partai Golkar

Ditintelkam Polda Bali Silaturahmi dengan Sekretaris Bappilu Wilayah Bali Nusra Partai Golkar

KitaIndonesia.Com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus menunjukkan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu Serentak 2024.

Komitmen ini sebagai ditunjukkan Kepolisian Daerah (Polda) Bali melalui jajaran Ditintelkam Polda Bali, yang secara rutin bersilaturahmi dengan pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, hingga pimpinan organisasi kemasyarakatan di Pulau Dewata itu.

Jumat 24 Juni 2022, bertempat di Rumah Makan Puri Suranadi Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar misalnya, jajaran Ditintelkam Polda Bali bersilaturahmi dengan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan NTB Partai Golkar.

Silaturahmi dihadiri Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali I Wayan Sumara, SSos, MSi, bersama jajaran serta Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-Nusra Partai Golkar I Gusti Agung Ayu Sri Puspa Dewi beserta dua anggota. Hadir pula Panit II Subdit I Ditintelkam Polda Bali I Dewa Darma Wibawa bersama 4 anggota.

Dalam silaturahmi tersebut, Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali I Wayan Sumara, SSos, MSi, menegaskan bahwa menjaga keamanan di Bali merupakan tanggungjawab bersama.

“Menjaga keamanan di Bali ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Sehingga sangat penting membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh partai politik di Provinsi Bali, khususnya pada tahapan Pemilu Serentak 2024, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Wayan Sumara pun berharap, Partai Golkar khususnya Bali dapat berkomunikasi dengan jajaran kepolisian sekaligus memberikan informasi yang akurat terkait kegiatan-kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan.

“Sehingga kami bisa menjalankan tugas pengamanan, dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Wayan Sumara.

Sementara itu Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTT, NTB Partai Golkar I Gusti Agung Ayu Sri Puspa Dewi pada prinsipnya mengapresiasi Polda Bali terkait silaturahmi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali khususnya Subdit I Ditintelkam Polda Bali terkait silaturahmi ini,” tuturnya.

Partai Golkar, demikian Sri Puspa Dewi, berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024.

“Kami juga akan selalu melakukan komunikasi dengan Ditintelkam khususnya Subdit I yang membidangi politik, sebagai bentuk keterbukaan informasi sehingga situasi dan keamanan di Bali dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya. (KI-01)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *