Home / Hukum / Disebut Beroperasi saat PPKM, Polisi Datangi EC Karaoke

Disebut Beroperasi saat PPKM, Polisi Datangi EC Karaoke

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Petugas kepolisian dari Unit Tipidter (IV) Satreskrim Polresta Denpasar mendatangi tempat hiburan malam EC Executive Karaoke Bali di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

“Hari ini kami datang untuk melakukan pengecekan,” ucap Kasubnit 8 Tipidter Satreskrim Polresta Denpasar Ipda F Y Terang Ginting saat ditemui, Minggu (8/8/2021) di Denpasar.

Sebelumnya kata Ipda Ginting, beredar informasi melalui media sosial bahwa EC Executive Karaoke beroperasi. Padahal saat ini tengah berlangsung PPKM Level 4, di mana seluruh tempat hiburan malam dilarang beroperasi.

Dengan adanya itu, petugas kepolisian selaku aparat penegak hukum datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut.

Ditambahkan, di salah satu karaoke ternama di Denpasar ini pihaknya langsung memintai keterangan sejumlah karyawan yang ada di lokasi.

“Hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan mereka beroperasi hari ini. Namun demikian kami tetap melakukan pendalaman,” jelas Ipda Ginting.

Pantauan di lapangan, situasi EC Executive Karaoke Bali sendiri tampak lengang. Berbeda dengan hari-hari biasa sebelum PPKM diberlakukan, di mana tempat ini selalu ramai pengunjung. (*)

Check Also

Sasar Perempuan, Pelaku Perampasan Diciduk Polisi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pria bernama Aloisius Gonzaga Tasi (39) dibekuk petugas kepolisian dari Polsek Denpasar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *