Home / Hukum / Dipolisikan, Mantan Karyawan BPR di Depok Minta Bantuan Hukum Togar Situmorang
Advokat senior Togar Situmorang bersama tim di Kantor Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta saat menerima mantan karyawan salah satu BPR di Depok yang meminta bantuan hukum. (istimewa)

Dipolisikan, Mantan Karyawan BPR di Depok Minta Bantuan Hukum Togar Situmorang

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – SP, seorang mantan karyawan salah satu BPR di Depok dilaporkan ke pihak kepolisian. SP dipolisikan karena diduga melakukan tindakan penggelapan.

Terkait hal ini, SP meminta bantuan hukum kepada advokat senior Togar Situmorang, SH, CMed, MH, MAP, CLA. SP mendatangi Kantor Law Firm Togar Situmorang di Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan, Jumat (02/04/2021). SP bahkan telah menandatangani Surat Kuasa Hukum.

Saya telah dilaporkan pihak yang mengaku pihak kuasa hukum BPR tempat dulu saya bekerja. Untuk hal ini, saya mempercayakan kepada Pak Togar Situmorang untuk mendampingi serta menangani kasus ini,” kata SP, usai penandatanganan Surat Kuasa.

SP mengaku memutuskan meminta bantuan hukum kepada Togar Situmorang, karena melihat dari berbagai berita di media maupun postingan di medsos tentang advokat kelahiran Jakarta berdarah Batak itu.

“Saya tahu alamat Pak Togar Situmorang dari berbagai berita yang termuat serta medsos. Kadi saya datang ke kantor hukumnya di Kemang Selatan Raya,” ujar SP.

Dikonfirmasi secara terpisah, Togar Situmorang, selaku Chief Executive Officer (CEO) & Founder Law Firm Togar Situmorang yang memiliki kantor di Bali, Jakarta, Bandung dan Pontianak itu membenarkan kehadiran SP untuk meminta bantuan hukum.

“Memang benar Jumat, persis pada Hari Raya Wafatnya Yesus Kristus, klien kami bernama SP datang untuk meminta bantuan hukum. Untuk itu kami selaku penerima kuasa berhak mendampingi, memberikan nasihat hukum, dan melakukan pembelaan dalam arti seluas-luasnya tanpa sesuatu yang dikecualikan kepada pemberi kuasa,” jelas Togar Situmorang.

Kehadiran SP bahkan diterima langsung oleh advokat kondang yang digadang-gadang maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 202 itu. Ia langsung ke Jakarta dari Kota Bandung, Jawa Barat, usai menjalankan sidang kasus tentang harta waris yang ditanganinya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis.

“Saya bersyukur, Puji Tuhan. Sepulang dari Kota Bandung sebelum kembali ke Bali, ditelepon oleh tim Kantor Hukum saya di Jakarta bahwa ada calon klien yang ingin meminta bantuan hukum. Sebagai advokat yang berprofesi mulia atau officium nobile, tidak ada kata lelah, apalagi ada masyarakat yang membutuhkan keadilan. Harus kita bantu,” ujar Togar Situmorang.

Advokat yang juga pengamat kebijakan publik ini berkomitmen akan menjalankan tugas dengan baik dan maksimal selaku penerima kuasa. Sebab hal itu sudah menjadi tanggung jawab advokat yang profesional dan berintegritas.

Kami akan memberikan advice hukum yang terbaik guna kepentingan klien kami. Semoga permasalahan hukum dari klien kami, bisa cepat diselesaikan,” pungkas CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang yang berkantor pusat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A, Renon, Denpasar Selatan, serta cabang di Denpasar, Jakarta, Cirebon, Kalimantan Barat dan Bandung ini. (KI-33)

Check Also

Tinggal di Malang Malah Digugat di Denpasar, Ibu Rumah Tangga Ini Minta Bantuan Law Firm Togar Situmorang

Tinggal di Malang Malah Digugat di Denpasar (KitaIndonesia.com) – Seorang ibu rumah tangga yang tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *