Home / Hukum / Dipolisikan Gegara Cuitan, Hanum Rais Akhirnya Buka Suara

Dipolisikan Gegara Cuitan, Hanum Rais Akhirnya Buka Suara

Denpasar (KitaIndonesia.Com)- Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Hanum Salsabiela Rais, terus menolak mengomentari pelaporan ke polisi atas cuitannya. Namun dia mengaku menghargai pihak pelapor.

“Sudah diproses dan saya menghargai yang melaporkan. Saya juga ingin Anda juga menghargai bahwa saya sekarang harus, karena berada di Dewan, ya saya harus berbicara mengenai isu-isu kedewanan,” kata Hanum kepada wartawan di kantor DPRD DIY, Jalan Malioboro Yogyakarta, Rabu (16/10).

Saat ditanya apakah tweet-nya ditujukan untuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Hanum tak bersedia menjawab.

“Saya pokoknya menganggap pertanyaan-pertanyaan Anda itu mau menjebak,” ucap Hanum seraya tertawa.

Sebelumnya, Hanum sempat beberapa kali menolak menjawab pertanyaan wartawan soal hal itu.

“Saya sekarang berdiri di depan gedung DPRD (DIY) ya. Saya menghargai ini adalah rumah rakyat, rumah kedewanan, ya isu-isu kedewanan yang harus saya jawab. Jadi tidak etis sekiranya saya menjawab hal tersebut di DPRD,” kaya Hanum.

Dia mengaku hanya akan menjawab pertanyaan seputar isu DPRD DIY.

“Tapi intinya begini, Mas, dalam hal ini saya sebagai wakil rakyat sekarang di sini (DPRD DIY). Tolong tanyanya yang mengenai isu-isu kedewanan saja,” sambung anggota DPRD DIY dari Fraksi PAN itu. (KI7)

Check Also

Jaga Kondusifitas, Polres Bangli Rangkul Peserta dan Tim Pemenangan Pilkada 2020

BANGLI (KitaIndonesia.Com) – Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 telah terlaksana sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *