Home / Politik / Dikunjungi Sugawa Korry, Sudikerta Dorong Loyalis Ikut Besarkan Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry (tengah) bersama pengurus, usai menjenguk mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta. (istimewa)

Dikunjungi Sugawa Korry, Sudikerta Dorong Loyalis Ikut Besarkan Golkar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr I Nyoman Sugawa Korry, membuktikan komitmen besarnya memimpin ‘Beringin’ dengan semangat rekonsiliasi. Buktinya selain menarik kader-kader yang sudah lama ‘dibuang’ masuk dalam pengurus, Sugawa Korry juga membangun komunikasi dengan sesepuh hingga tokoh Golkar.

Yang terbaru, Selasa (17/3), Sugawa Korry berkesempatan mengunjungi mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta di Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Kerobokan, Badung. Saat itu, Sugawa Korry didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr Made Dauh Wijana, Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Lembaga Politik DAP Sri Wigunawati, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Suyasa, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali Wayan Rawan Atmaja dab Warsa T Bhuana selaku kuasa hukum Sudikerta.

Sugawa Korry sengaja datang menjenguk Sudikerta, sebagai bentuk simpati dan tetap menjalin hubungan baik serta persaudaraan dengan mantan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali yang juga mantan Wakil Gubernur Bali itu. Menariknya, kehadiran Sugawa Korry dan jajaran disambut gembira Sudikerta.

Sudikerta bahkan bangga, karena Partai Golkar saat ini mampu melakukan rekonsiliasi menyeluruh. Ia juga mengucapkan selamat atas kepemimpinan Sugawa Korry, sekaligus meminta loyalisnya untuk solid dan ikut membesarkan Partai Golkar di Bali.

“Beliau (Sudikerta) sehat dan antusias dikunjungi. Beliau juga menyambut gembira rekonsiliasi menyeluruh dan mendasar di Golkar Bali,” tutur Sugawa Korry, kepada wartawan usai mengunjungi Sudikerta.

Sudikerta, lanjut Sugawa Korry, juga berharap kondisi kebersamaan dan soliditas di Partai Golkar Bali ini tetap terjaga. Ia juga mendoakan kebesaran dan kejayaan Partai Golkar Bali di bawah pimpinan Sugawa Korry.

“Beliau (Sudikerta) juga sampaikan mohon maaf belum bisa bersama Golkar karena sedang hadapi masalah hukum,” ungkap Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali ini.

Sugawa Korry dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bali pun mendoakan agar Sudikerta sehat selalu serta diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan permasalahan hukum saat ini. Golkar, demikian Sugawa Korry, menghormati proses hukum yang berjalan dan tidak akan melakukan intervensi.

“Golkar tidak mencampuri masalah hukum Pak Sudikerta, tapi Golkar berikan dukungan dan doa agar masalah beliau dapat dihadapi dengan baik. Bagi kami, Pak Sudikerta adalah sahabat yang sedang kena musibah. Kami doakan beliau semangat dan tetap tegar,” tegas Sugawa Korry.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr Made Dauh Wijana menambahkan, Sudikerta juga memberikan dukungan penuh bagi kemajuan dan kebesaran Partai Golkar di Bali. Bahkan Sudikerta meminta para pendukung dan loyalisnya, untuk bersama-sama solid serta ikut memajukan Partai Golkar.

“Kami yakin, Pak Sudikerta masih banyak punya pendukung dan loyalis. Semoga mereka bisa bersama-sama ikut membesarkan Golkar,” kata Dauh Wijana. (KI4)

Check Also

Pengurus Perindo Mabar Dilantik, Jonathan Nubathonis: Pergantian Pengurus untuk Maksimalkan Kerja Partai

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT Jonathan Nubathonis melantik pengurus DPD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *