Home / Hukum / Dihujat Netizen dengan Kata-kata Kotor, Kuasa Hukum Clara Gopa: Kami Siap Tempuh Jalur Hukum
Pedangdut Clara Gopa bersama kuasa hukumnya Togar Situmorang, SH, MH, MAP. (istimewa)

Dihujat Netizen dengan Kata-kata Kotor, Kuasa Hukum Clara Gopa: Kami Siap Tempuh Jalur Hukum

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Pedangdut Clara Gopa terus menjadi sasaran hujatan netizen. Hal ini membuat personel Duo Semangka itu menjadi tertekan, bahkan sempat mencoba berusaha untuk bunuh diri.

Pihak Clara Gopa pun tak menerima kondisi ini. Karena itu, Clara Gopa bersama kuasa hukumnya dari Law Firm Togar Situmorang berencana akan menempuh jalur hukum, untuk memberikan efek jera kepada warganet yang masih latah membully pedangdut seksi itu.

Hal ini sebagaimana dilontarkan kuasa hukum Clara Gopa, Togar Situmorang, SH, MH, MAP, dalam konferensi pers di Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 Jakarta Selatan, Selasa (25/08/2020). Hadir pada kesempatan tersebut Togar Situmorang dan tim bersama Clara Gopa dan manajemen.

“Klien kami dibully dengan kata-kata kotor oleh netizen, sering dibilang lonte, pelakor. Padahal, latar belakang klien kami dari keluarga yang religius,” ujar Togar Situmorang, yang merupakan Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang.

“Kenapa kasus ini kita masuk ke ranah hukum, agar segala sesuatu yang diungkapkan oleh netizen akan lebih bijak,” imbuh advokat yang dijuluki Panglima Hukum itu.

Sementara perwakilan manajemen Clara Gopa Indonesia menjelaskan, permasalahan-permasalahan yang terjadi dengan Clara Gopa lebih mengarah ke masalah psikis. Pihak manajemen berharap, netizen dalam memberikan komentar agar lebih bijak dan santun.

“Jangan sampai komentar itu yang tidak mendidik. Sebab bahasa-bahasa inilah yang membuat Clara Gopa down. Artinya para netizen tidak boleh berbicara atau berkomentar yang kasar seperti bahasa binatang atau lainnya, yang dapat menyinggung perasaan dan menyakitkan, hingga membuat mental Clara Gopa jatuh,” kata Sonny Bule, Manager Clara Gopa.

Pada kesempatan yang sama, Clara Gopa mengungkapkan bahwa dirinya memang sering dihujat dengan kata-kata kotor hingga dibilang binatang oleh netizen.

“Sering banget saya dihujat. Saya sudah berniat baik kepada netizen. Bahkan saya sudah jatuh, dijatuhkan lagi lebih dalam. Seakan hidup saya tidak berguna lagi. Saya meminta pengertian dari netizen juga followers, untuk berhenti mengganggu dan memohon agar tidak lagi membully saya,” pungkas Clara Gopa. (KI-01)

Check Also

Keponakan Togar Situmorang Diduga Jadi Korban Mafia Tanah di Bandung

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Advokat senior Dr (C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA, mengatakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *