Home / Hukum / Diduga Depresi, Seorang WN Italia Berkeliaran Tanpa Busana

Diduga Depresi, Seorang WN Italia Berkeliaran Tanpa Busana

Badung (KitaIndonesia.Com) – Warga negara asing asal Italia membuat geger masyarakat di seputaran Jalan Tibubeneng, Kuta Utara, Badung karena berkeliaran di jalanan dengan tidak mengenakan pakaian alias telanjang bulat.

Dugaan awal, bule yang belum diketahui identitasnya dan di mana ia menginap sementara tersebut melakukan aksinya karena depresi.

“Tadi orang asing tersebut sudah diamankan oleh Satgas Kecamatan dibantu dengan Satgas Desa Tibubeneng,” kata Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana saat dikonfirmasi, Senin (30/3/2020).

Tidak hanya telanjang, WNA tersebut juga membenturkan kepalanya ke lantai parkiran depan sebuah toko hingga luka.

“Informasi dari masyarakat, yang bersangkutan datang dari timur lapangan Brawa berjalan kaki tanpa busana dan tidak mau diajak komunikasi,” jelasnya.

Khawatir orang asing tersebut terpapar virus corona, petugas dengan alat pelindung diri (APD) datang dan berupaya melakukan komunikasi serta memberinya pakaian. Setelah itu, ia langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Belakangan diperoleh informasi jika dia depresi karena tidak bisa menghubungi istrinya yang berada di Italia, dan dia tidak bisa pulang ke negaranya,” paparnya. (KI5)

Check Also

Perkara Harta Waris di PN Bandung, Klien Law Firm Togar Situmorang Siap Hadirkan Saksi

Bandung (KitaIndonesia.Com) – Sidang lanjutan gugatan Perkara Perdata Nomor 45/ Pdt.G/ 2021 tentang harta waris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *