Home / Nusantara / Diah Srikandi Bagikan Masker kepada Warga Jembrana
Anggota DPRD Provinsi Bali Dr I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS turun langsung membagikan masker kepada masyarakat Jembrana. (istimewa)

Diah Srikandi Bagikan Masker kepada Warga Jembrana

Negara (KitaIndonesia.Com) – Anggota DPRD Provinsi Bali Dr I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi corona (Covid-19) saat ini. Buktinya, Jumat (3/4/2020), Bendahara Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali ini terjun langsung ke lapangan untuk membagikan masker kepada warga Kabupaten Jembrana.

Bersama perwakilan kader PDIP dari lima kecamatan di Kabupaten Jembrana, Diah Srikandi yang merupakan wakil rakyat Dapil Jembrana ini membagikan sekitar 200 masker kepada masyarakat. Mereka menyasar Pasar Negara, Pos Polisi, lampu merah hingga pangkalan ojek.

“Kali ini kami membagikan 200 masker kepada masyarakat. Selanjutnya kami akan jadwalkan pembagian hand sanitizer di Jembrana,” kata Diah Srikandi, usai kegiatan tersebut, sembari mengakui bahwa untuk pengadaan masker dan hand sanitizer tersebut bersumber dari dana pribadi.

Selain bergerak dengan dana pribadi, Diah Srikandi bersama PDIP juga akan turun ke lapangan bersama Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali. Tim ini sudah dibentuk beberapa hari lalu, dan Diah Srikandi dipercaya sebagai bendahara tim.

“Kalau dari partai, kebetulan Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali. Bulan ini kami sedang proses pengadaan barang-barang seperti masker, hand sanitizer, face shield, disinfektan, yang nantinya akan didistribusikan ke Satgas Covid-19 Desa Adat di Bali,” jelas Diah Srikandi.

“Sebelumnya, sumbangan dari Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali juga sudah distribusikan ke masing-masing DPC PDIP di sembilan kabupaten dan kota sebanyak 3000 kapsul disinfektan dan 100 liter hand sanitizer. Ini sudah berjalan dan sudah dibagikan kepada masyarakat,” pungkas Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini. (KI4)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *