Home / Politik / Daftar di Hari Pertama, Ribuan Pendukung Siap Antar Paket MISI ke KPU Mabar
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong dan Silverius Sukur. (istimewa)

Daftar di Hari Pertama, Ribuan Pendukung Siap Antar Paket MISI ke KPU Mabar

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Pasangan Maria Geong – Silverius Sukur (MISI), dijadwalkan akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), di Labuan Bajo, Jumat (4/9/2020). Menurut rencana, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan bersama koalisi ini akan diantar oleh ribuan pendukungnya saat mendaftar.

“Paket MISI akan mendaftar di hari pertama, Jumat besok, dan akan diantar oleh sekitar 6 ribu pendukung,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Barat, Darius Angkur, di Labuan Bajo, Kamis (3/9/2020).

Menurut dia, ribuan pendukung paket MISI tersebut datang dari semua kecamatan di Manggarai Barat. Namun Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat itu tidak merinci lebih jauh soal jumlah pendukung paket MISI dari masing-masing kecamatan.

Secara terpisah, Koordinator Pemenangan Dapil 3 Paket MISI, Donatus Jehadir, menjelaskan bahwa sekitar 2 ribuan pendukung Paket MISI dari Kecamatan Lembor, Lembor Selatan dan Welak, yang akan hadir di Labuan Bajo. Mereka akan menggunakan sekitar 63 unit kendaraan.

“Kalau dari Dapil 3, diperkirakan dua ribuan pendukung akan hadir saat pendaftaran Paket MISI ini,” jelas Donatus.

Sementara itu dari informasi di lapangan, sejumlah petinggi partai koalisi dari Jakarta akan mendampingi Paket MISI saat mendaftar ke Kantor KPU Manggarai Barat. (KI-21)

Check Also

Kinerja Polda Bali Diapresiasi Sekwan DPRD Provinsi Bali

Denpasar(KitaIndonesia.Com) – DPRD Provinsi Bali menyatakan terbuka dalam memfasilitasi penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *