Home / Politik / Tjokorda Tabanan bersama Sabantara Pekaseh se-Kabupaten Tabanan All Out Menangkan Paket Jaya Wira

Tjokorda Tabanan bersama Sabantara Pekaseh se-Kabupaten Tabanan All Out Menangkan Paket Jaya Wira

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya Wira) terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat Tabanan.

Hal ini terlihat saat pertemuan Ida Tjokorda Anglurah Tabanan yang didampingi oleh perwakilan Sabantara Pekaseh se-Kabupaten Tabanan dengan I Komang Gede Sanjaya yang dilaksanakan di halaman depan Puri Agung Tabanan, Kamis (13/11/2020).

Ketua Sabantara Pekaseh Tabanan I Wayan Pugeh menjelaskan Saba Antara pekaseh ini merupakan satu-satunya diBali dan ini tidak ada dikabupaten lain maka dari itu jika terpilih nanti diharapkan pemerintahan Jaya Wira bisa lebih memperhatikan para pekaseh dan petani Tabanan pada umumnya.” Jika terpilih nanti, saya harap Pak Komang Sanjaya bisa lebih memperhatian para pekaseh dan petani Tabanan, karena dari 4 tahun belakangan ini kami di Sabantara blm pernah tersentuh bantuan, mengingat para pekaseh yang jumlahnya 236 pekaseh dan tersebar di10 kecamatan merupakan ujung tombak dari kelangsungan pertanian diTabanan,”pintanya.

Ditambahkan pugeh, karena pandemi covid 19 maka kehadiran para pekaseh se-Kabupaten Tabanan dibatasi hanya 5 orang perkecamatan, mengingat ini merupaka prokes yang harus ditaati. Terkait pemilukada 9 Desember mendatang, dirinya beserta seluruh elemen Sabantara Pekaseh Se-Kabupaten Tabanan menyatakan diri siap all out mendukung dan memenangkan paket Jaya Wira,”Kami siap All Out akan mendukung dan memenangkan Jaya Wira pada perhelatan pemilukada 9 Desember Mendatang,”tegasna.

Dalam kesempatan yang sama Cabup Sanjaya yang dalam kesempatan ini dikawal langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Jaya Wira I Made Urip dan beberapa anggota dewan dari fraksi PDIP serta Gerindra mengutarakan rasa terima kasih atas dukungan dari Sabantara Pekaseh se-Kabuptaen Tabanan, serta dirinya berjanji akan lebih memperhatikan petani, terutama masalah regulasi harga pasca panen dan menciptakan masyarakat Tabanan yang labih sejahtera sesuai dengan visi dan misi dari Jaya Wira.”Saya berjanji akan mensejahterakan petani saya ditabanan, dan saya akan benahi regulasi harga pasca panen petani sehingga petani Tabanan lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Jaya Wira I Made Urip mengatakan, petani merupakan Pahlawan Pangan. Hal ini terbukti disaat pandemi yang mengakibatkan perekonomian Bali mengalami keterpurukan, hanya disektor pertanian yang masih bisa bertahan sebagai penopang perekonomian bali saat ini,”petani adalah pahlawan pangan bagi kita semua, karena disaat pandemi covid 19 yang mengakibatkan perekonomian Bali terpuruk, petani masih mampu memenuhi kkebutuhan pangan kita diBali,”tandasnya. Bersama Jaya Wira dirinya memastikan kesejahteraan petani diTabanan dengan meningkatkan harga pasca panen para petani sehingga gairah masyarakat Tabanan untuk bertani semakin meningkat.

Check Also

Dugaan Politik Uang, AMMPD dan BASMI Desak Bawaslu Lampung Bersikap Tegas

Lampung (KitaIndonesia.Com) – Aliansi Mahasiswa Masyarakat Pemantau Demokrasi (AMMPD) Lampung bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *