Home / Peristiwa / Cipta Karya Lagu 2020 Ajang Kreatifitas dan Ekonomi Kreatif Tabanan

Cipta Karya Lagu 2020 Ajang Kreatifitas dan Ekonomi Kreatif Tabanan

Gelar Cipta Kaya Lagu 2020 yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Komunitas Musik Tabanan Bersatu telah menetapkan 6 Band pemenang dari 24 Band peserta Cipta Karya Lagu 2020.

Rumah Kreatif Komunitas Musik Tabanan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Cipta Karya Lagu 2020. Penyerahan hadiah dilakukan di “Cafe KOPI BERSAUDARA” (Sabtu, 26/12/2020).

Para pemenang mendapatkan Hadiah uang, Trophy dan Piagam Penghargaan dan Bagi yang belum beruntung, mendapatkan Dana Pembinaan, ujar Heri Barret selaku Ketua Panitia CKL 2020.

Dalam kata sambutan yang dibacakan oleh Heri Baret selaku Ketua Panitia Cipta Karya Lagu 2020, Dr. Komang Gede Sanjaya, SE, MM mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan CKL 2020, karena kegiatan ini sejalan dengan Visi dan Misi JAYA-WIRA dan Pemerintahan Tabanan kedepannya. Dr. Komang Gede Sanjaya menyampaikan pesan dan mengajak seluruh Elemen Masyarakat Tabanan untuk tetap BerSATU membangun Tabanan dan mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Kegiatan CKL 2020 menjadi salah satu kegiatan yang akan memotivasi para Seniman Musik di Tabanan untuk terus berkarya dan menjadi pendorong tumbuhnya Ekonomi Kreatif di Tabanan dan hal ini benar-benar sejalan dengan konsep Pemerintahan Tabanan kedepannya.

Lebih lanjut Heri menambahkan, kita akan menjadikan event CKL ini sebagai agenda tahunan dan juga akan kita tambahkan dengan kegiatan Konser Musik, setahun itu setidaknya dua kali dan diharapkan kepada para pemusik khususnya Kabupaten Tabanan akan termotivasi untuk terus berkarya.

Penyerahan Hadiah bagi para Pemenang CKL 2020 ini juga dikemas bersamaan dengan Soft Opening Cafe KOPI BERSAUDARA di Jalan Bypass Ir. Soekarno.

Sementara itu, I Gusti Ayu Agung Ratih yang juga pemilik dari Cafe KOPI BERSAUDARA yang menjadi sponsor tempat pelaksanaan penyerahan hadiah bagi Pemenang CKL 2020 mengungkapkan apresiasinya terhadap kreativitas komunitas pemusik Tabanan. Kegiatan ini akan menjadi salah satu cara untuk mendukung program pemerintah Tabanan kedepannya, khususnya pada sektor Ekonomi Kreatif.

Check Also

Viral! Demi Bikin Mantan Nyesal, Wanita Ini Ikut Test Kowad TNI

Medan (KitaIndonesia.Com) – Ada saja aksi jenaka warga Indonesia yang bisa mengocok perut ditengah kesusahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *