Home / Kesehatan / Cairan Desinfektan Gratis Dari Panji Astika

Cairan Desinfektan Gratis Dari Panji Astika

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Bencana Pendemi Virus Corona (COVID-19) di Bali hingga saat ini belum mendapatkan solusi yang tepat.

Banyak langkah yang dapat dilakukan dalam proses melawan perkembangan Pendemi COVID-19, salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan Desinfektan secara rutin seperti yang sudah dilakukan oleh masyarakat di Tabanan secara Mandiri.

Menyikapi hal tersebut, untuk memudahkan masyarakat mendapat Cairan Desinfektan, A.A Ngurah Panji Astika mendistribusikan Cairan Desinfektan secara langsung bagi masyarakat Tabanan.

Dalam wawancara per telepon, Panji Astika berharap hal kecil yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tabanan.

Hingga saat ini Cairan Desinfektan yang sudah terdistribusikan adalah sebanyak 3.500 liter dan produksi baru terus ditambah untuk dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat Tabanan atas Cairan Desinfektan.

Pembagian cairan desinfektan ini tidak tertutup bagi masyarakat Tabanan, apabila ada masyarakat luar Tabanan yang membutuhkan dapat langsung mengambilnya di Tabanan, tegas Panji Astika.

Check Also

Instruksi Kapolri kepada Kapolda dan Kapolres: Tindak Tegas Anggota yang Melanggar Aturan

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan secara tegas kepada seluruh jajarannya untuk …

One comment

  1. Sangat bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *