Home / Peristiwa / Nasional / CABUP SANJAYA HATURKAN SEMBAH BAKTI DIMERAJAN PASEK BENDESA

CABUP SANJAYA HATURKAN SEMBAH BAKTI DIMERAJAN PASEK BENDESA

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Ditengah – tengah kesibukannya sebagai Calon Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya,SE.MM menyempatkan diri untuk menghaturkan sembah bakti dimerajan pasek bendesa (10 November 2020).

Kedatangan Cabup Sanjaya dalam acara pemelaspasan dan piodalan dimerajan pasek bendesa di banjar Pasekan Belodan Desa Dajan Peken kali ini disambut langsung oleh ketua panitia karya I Wayan Sunata dan beberapa tokoh pengemong merajan.

Sunata mengatakan, Upacara pemelaspasan dan piodalan di merajan pasek bendesa yang jatuh pada anggara kasih tambir, dilaksanakan dengan sangat sederhana dan tentunya dengan Prokes yang baik, sesuai dengan arahan dari pemerintah.” Upacara yadnya yang kami lakukan kali ini mungkin terlihat berbeda, mengingat yadnya ini dilaksanakan ditengah pandemi, maka kami lakukan dengan sederhana dan tentunya dengan prokes yang baik,” jelasnya.

Dirinya menambahkan upacara pemelaspasan kali ini sudah dirancang sejak lama dan hal ini tak lepas daripada uluran tangan Pemerintah daerah dan legilatif yang sudah membantu, hingga upacara yadnya ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.” Saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih dari pemerintah daerah dan Bapak Sanjaya yang selama ini sudah memfasilitasi kami, serta tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada anggota legislatif yang sudah banyak berkontribusi sehingga karya yang kami rancang sejak lama bisa terwujud dan berjalan lancar,”tegasnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Cabup Sanjaya yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Anggota DPRD TK I Bali I Made Suparta, anggota DPRD Tabanan Ni Made Rahayuni dan Igst Komang Wastana menjelaskan, kedatangannya kali ini adalah untuk ikut Mendoakan upacara pemelaspasan dan piodalan dimerajan pasek bendesa dapat berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.” Kedatangan saya bersama teman – teman anggota Dewan kali ini selain menghaturkan bakti, kami juga ikut mendoakan semoga karya pemelaspasan dan piodalan kali ini dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Kedepannya Sanjaya Berharap kebersamaan dan semangat gotong royong yang diperlihatkan saat ini tetap bisa dijaga dan semakin ditingkatkan, karena dijelaskannya jika masyarakat bersatu maka pembangunan apapun didesa pasti akan berjalan dengan lancar.

“Tetap jaga persatuan, dan terus pupuk semangat gotong royong ini, serta tetap jaga koordinasi dengan baik. Sehingga apapun pembangunan yang dilakukan didesa bisa sesuai dengan harapan kita semua,”imbuhnya. Sembari dirinya tetap mengajak masyarakat pada perhelatan pemilukada mendatang, agar menggunakan hak pilih dengan baik dan jangan sampai golput, serta tetap jalankan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi kebaikan bersama.

Check Also

Ini Pemenang Kompetisi Digital Tourism yang Diselenggarakan LSPR dan Kemenparekraf

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – LSPR Communication and Business Institute bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *