Home / Hukum / Buron Kasus Pembunuhan Tewas Ditembak, Jenazah Dijaga Ketat Polisi di RS Marombok

Buron Kasus Pembunuhan Tewas Ditembak, Jenazah Dijaga Ketat Polisi di RS Marombok

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Jenazah FS, buron kasus pembunuhan terkait sengketa tanah di Menjerite, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, yang ditembak mati oleh polisi, sudah divisum oleh petugas medis di RS Marombok, Labuan Bajo. Hingga Kamis (12/12/2019), jenazah FS masih berada di Ruang Jenazah RS Marombok dan dijaga ketat petugas kepolisian.

Dari pantauan kitaindonesia.com, aparat tampak melakukan penjagaan, baik di ruang jenazah maupun di sekitar areal rumah sakit. Di sisi lain, belum ada satupun keluarga FS yang datang untuk melihat dan memproses pengambilan jenazah.

Sementara itu dari informasi yang didapat dari pihak rumah sakit, Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono sudah mengecek langsung kondisi jenazah FS. Julisa tiba di RS Marombok sekitar Pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Julisa ini juga diketahui dari buku tamu RS Marombok. “Kapolres Mabar AKBP Julisa melihat dan mengecek langsung jenazah buron kasus Menjerite tadi pagi jam 10.00 Wita. Sedangkan kedatangan jenazah FS jam 2.00 subuh,” demikian isi buku tamu dimaksud.

Sementara Robert, Satpam RS Marombok, juga membenarkan bahwa jenazah FS masih berada di ruang jenazah rumah sakit. Namun ia tidak mengetahui persis soal identitas jenazah dimaksud. Ia hanya mengetahui, jenazah dijaga ketat petugas kepolisian.

“Jenazah masih di ruangan (jenazah) dan dijaga ketat oleh kepolisian,” kata Robert.

Diberitakan sebelumnya, FS ditembak mati oleh petugas kepolisian, Kamis (12/12/2019) Pukul 01.00 Wita. Buron kasus pembunuhan tanggal 16 Januari 2017 terkait sengketa tanah di Menjerite itu ditembak, karena melawan petugas saat dikepung dan hendak ditangkap di Kampung Tadong, Desa Watu Umpu, Kecamatan Welak, Manggarai Barat. (KI21)

Check Also

Dugaan Korupsi Rp3 Triliun di Labuan Bajo, Kejaksaan Jangan Kalah dengan Mafia Tanah

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Kasus dugaan pengalihan lahan milik Pemkab Manggarai Barat di Keranga/ Toro …

One comment

  1. Tragedi banget yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *